Dibebaskan, Millendaru Diminta Polisi Tidak Banyak Komentar

Supriyanto Kamis, 4 Maret 2021 21:00:23
Millendaru dibebaskan Satnarkoba Polda Metro Jaya karena tidak bersalah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Muhammad Millendaru Prakasa atau Millen Cyrus dibebaskan pada Senin (1/3) oleh Satnarkoba Polda Metro Jaya karena tidak bersalah. Menurut polisi, keponakan Ashanty itu mengonsumsi benzo sesuai resep yang dianjurkan dokter.

Setelah dinyatakan tak bersalah, Millendaru pun menjalankan aktivitas seperti biasa. Kamis (4/3) Millen ditemani kakak dan asistennya menghadiri sebuah acara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Millen hanya tersenyum saat ditanya soal penangkapan kemarin. Selebgram berusia 21 tahun itu enggan membahas masalah benzo yang dikonsumainya.

Millendaru (Seno/tabloidbintang.com)
Millendaru (Seno/tabloidbintang.com)

"No comment ya," ujar Millendaru sambil berjalan, Kamis (4/3).

Globantara Ibrahim kakak Millendaru mengatakan adiknya memang diminta untuk tidak banyak bicara mengenai kasusnya. "Belum boleh komentar dulu sama polisi," tutur Globantara.

Ketika ditanya mengenai susah tidur jadi alasan Millendaru konsumsi benzo, ia menjawab masih bisa istirahat seperti biasa.

"Bisa tidur kok," lanjut Millendaru yang kemudian masuk ke dalam mobil.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.