Bikin Selingkuh Settingan, Se-Indonesia Kena Prank Vanessa Angel dan Bibi

Supriyanto Kamis, 4 Maret 2021 21:30:23
Belum lama ini Vanessa Angel mengungkap kekesalannya karena suami, Bibi Ardiansyah selingkuh. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini, Vanessa Angel mengungkap kekesalannya karena suami, Bibi Ardiansyah selingkuh. Banyak netizen percaya setelah Vanessa mengunggah video bukti perselingkuhan dan isi chat mesra suaminya dengan asisten.

Namun akhirnya Vanessa dan Bibi mengungkap kalau drama perselingkuhan itu hanya setingan. Vanessa sengaja membuat video tersebut karena sudah dibayar oleh sponsor yang meng-endorse-nya.

"Settingan itu benar sekali yang kemarin drama pelakor itu," ungkap Vanessa Angel sambil tertawa di acara Rumpi No Secret, Trans TV, Kamis (4/3).

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Seno/tabloidbintang.com)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Seno/tabloidbintang.com)

Feni Rose sebagai host Rumpi pun menanyakan resiko membuat drama perselingkuhan. "Emang enggak takut ya kalau benaran itu terjadi?" tanya Feni Rose.

Vanessa Angel menerangkan semua ide drama perselingkuhan itu adalah ide suaminya. Ibu satu anak itu mengaku percaya dengan sang suami dan berharap tidak terjadi dalam kehidupan nyata.

"Ini semua itu idenya Bibi malahan. Aku percaya sih sama dia, yang penting semua aset kan atas nama aku," ungkap Vanessa Angel dengan tawa.

"Aku percaya sama dia kok, karena cuma dia yang bisa nerima aku apa adanya dari sekian banyak pria yang pernah dekat dengan aku. Kalau aku enggak percaya sama dia ya enggak mungkin deh aku nikah sama dia," pungkas Vanessa Angel.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.