2 Permasalahan Belum Terbongkar, Fiki Alman Sebut Alat Ini Sumber Masalah di Ikatan Cinta

Indra Kurniawan Kamis, 4 Maret 2021 22:00:23
Fiki Alman hanya tampil di 2 episode awal Ikatan Cinta. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Fiki Alman hanya tampil di 2 episode awal Ikatan Cinta. Karakter yang diperankannya Roy Alfahri, dibuat meninggal di episode 2 yang tayang pada 20 Oktober 2020 silam.

Adalah Elsa (Glenca Chysara) yang membunuh adik Aldebaran menggunakan gunting. Kesalahan Elsa akhirnya ditanggung oleh kakak tirinya, Andini Karisma Putri.

Andin harus menjalani vonis 4 tahun penjara akibat perbuatan yang tidak dilakukannya. Derita Andin bertambah setelah rumah tangganya dengan Nino (Evan Sanders) yang baru berjalan 3 bulan karam.

Fiki Alman (Instagram)
Fiki Alman (Instagram)

Menurut Fiki Alman, sumber masalah di Ikatan Cinta adalah gunting. Andai saja ditusuk menggunakan pisau seperti yang dialami Aldebaran dan Nino belum tentu Roy meninggal.

"Gunting itu sumber masalah. Karena orang yang ditusuk pakai pisau enggak mati tapi orang yang ditusuk gunting mati," jelas Fiki Alman di saluran YouTube Afdhal Yusman.

"Aldebaran ditusuk pakai pisau sama maling, perampok. Nino juga ditusuk pakai pisau sama prema. Roy ditusuk pakai gunting dapur keok," tambahnya terkekeh.

Sampai episode 190, siapa sesungguhnya pembunuh Roy belum terungkap. Mereka yang berusaha menyelidiki kembali kasus tersebut menemui jalan buntu.

"Kan ada beberapa permasalahan yang belum selesai. Siapa pembunuh Roy? Siapa Reyna sebenarnya? Apakah anak Roy atau bukan? Aldebaran kan ragu-ragu, lo anak Roy bukan sih? Tapi faktanya, Reyna sama gue mirip enggak?" Fiki Alman menjelaskan sembari bertanya pada Afdhal Yusman.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore