Tante Ernie bersama Suami dan Anaknya Positif Covid-19

Supriyanto | 5 Maret 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wanita yang dijuluki tante pemersatu bangsa, Ernie Judojono atau Tante Ernie dinyatakan positif Covid-19. Saat ini Tante Ernie sedang menjalani karantina mandiri di rumahnya sambil berjuang melawan virus Corona.

Tante Erni mengatakan suami dan salah satu anaknya juga dinyatakan positif Covid-19.

"Kena juga suamiku. Anak-anakku yang cowok alhamdulillah negatif. Anakku yang cewek positif, dia OTG," ungkap Tante Ernie, saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (4/3).

Selama menderita Covid-19, Tante Ernie mengaku sempat mengalami gejala tak enak badan. Gejala tersebut dirasakannya setelah merawat suaminya yang demam.

"Iya aku baru ngerasa demam, terus menggigil pas malam-malam, baru dari hari Senin. Tapi suamiku sudah lebih duluan nggak enaknya. Waktu suamiku sakit demam tinggi itu, aku kan yang ngurusin dia terus, aku suapin," jelas Tabte Ernie.

Saat merasakan gejala itu, Tante Ernie melakukan tes antigen dan dinyatakan positif. Tante pemersatu bangsa itu memastikan lagi dengan tes swab PCR pada Kamis (4/3) pagi dan hasilnya pun positif.

Perempuan yang rajin memajang foto seksi di akun Instagramnya itu pun memilih isolasi mandiri di rumah. Sejauh ini, dia masih merasa fisiknya dalam keadaan baik.

"Iya sekarang aku di rumah dulu, palingan aku mau homecare saja sih. Sejauh ini penciumanku juga masih aman," ungkap Tante Ernie.

"Aku banyak berdoa saja dan pasrah deh. Minum obat dan vitamin saja sudah dikirimin macam-macam ke rumah dari saudara-saudaraku. Mohon doanya ya," pungkas Tante Ernie.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait