Kalina Oktarani Menangis Minta Ayahnya Restui Pernikahan dengan Vicky Prasetyo

Ari Kurniawan | 5 Maret 2021 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani, yang sedianya digelar 21 Februari 2021, tertunda gara-gara belum adanya restu dari ayahanda Kalina.

Kalina pun berusaha keras untuk mendapatkan tanda tangan sang ayah, yang jadi syarat mutlak untuk pengajuan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA).

Dengan mata berkaca-kaca, Kalina Oktarani meminta maaf atas kesalahan yang pernah ia perbuat dan meminta ayahnya memberi izin dirinya dinikahi Vicky Prasetyo.

"Sebagai anak saya minta maaf kalau saya punya salah sama papa. Saya minta restunya, doanya, dan saya minta tanda tangan semoga  saya mau ini pernikahan terakhir Rani (panggilan Kalina)," ucapan Kalina Oktarani terhenti oleh tangisan.

Saat ditemui wartawan di Mall Season City, Jakarta Barat, Vicky dan Kalina baru saja menjalani proses fitting busana pernikahan mereka.

Rencananya, Senin (8/3) mendatang Kalina Oktarani akan menemui sang ayah untuk meminta restu secara langsung. Vicky Prasetyo pun ikut mendoakan agar semua persoalan bisa diselesaikan dengan baik.

"Papa bisa melihat aku, salam hormat dari aku. Aku niatnya beribadah ingin menikahi putrinya. Terlepas aku nggak tahu ada komunikasi yang kurang baik pada sebelum ada aku, tapi minimal ini ada aku yang mau mengajak putrinya beribadah bisa menjadi istri aku. Ya sekiranya bisa dibukakan pintu maaf atau restunya, syukur-syukur bisa hadir dan bisa terlaksana dengan baik," ungkap Vicky Prasetyo.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait