Ngenes, Pembuat Gaun Nikah Kate Middleton dan Meghan Markle Hampir jadi Gelandangan

Redaksi | 6 Maret 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang wanita yang membantu membuat gaun pernikahan mewah Kate Middleton dan Meghan Markle mengaku bangkrut hingga nyaris menjadi gelandangan. Parahnya, Keluarga Kerajaan Inggris seolah tak peduli dengan hal itu. 

Chloe Savage adalah seorang pembordir. Karyanya yang paling fenomenal adalah mengerjakan busana pengantin Kate Middleton dan Meghan Markle. Untuk gaun pernikahan Kate Middleton rancangan desainer Alexander McQueen, ia yang membordir motif floral dan lace-nya. Sementara untuk Meghan Markle, Chloe Savage ikut membantu pembuatan tudung pengantin (veil) yang panjangnya 4,5 meter. 

Ikut membantu pembuatan gaun pengantin dua anggota keluarga Kerajaan Inggris membuat Chloe Savage banjir pekerjaan. Tapi semua berubah ketika dunia memasuki pandemi Covid-19. Jumlah pesanan pekerjaan turun drastis, bahkan tak ada. Akibatnya keluarga Chloe Savage mengalami krisis yang tak pernah dibayangkan sebelumnya. Nyaris menjadi gelandangan. 

"Sangat mengerikan," kata Chloe Savage kepada People pada Desember lalu. "Pekerjaan sama sekali tak ada. Anak perempuanku yang berusia 14 tahun bahkan harus mengurangi jumlah makan agar menghemat budget makan. Dia sangat stres sampai membahayakan dirinya sendiri. Dia kini dia berada Child Mental Health Services untuk mencari bantuan," sambungnya. 

"Anak sulungku telah hengkang dari flat-nya dan pindah denganku, itu terjadi karena harus ada yang merawat anak bungsuku ketika ku terkena Covid. Dia bekerja di KFC dan penghasilannya tak banyak, tapi paling tidak dia telah berusaha membantu ibunya." 

Chloe Savage mengaku telah meminta bantuan pada keluarga Kerajaan Inggris. Tapi tak ada yang merespons. Ia pun mengaku kecewa dengan respons mereka. 

"Itu membuatku eksistensiku seolah tak ada. Kami tak penting. Semua orang sepertinya tak memedulikan eksistensi kami," ucapnya.  

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait