Cek ke Dokter, Begini Doa dan Harapan Zaskia Sungkar - Irwansyah Jelang Persalinan April Mendatang

Indra Kurniawan | 5 Maret 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu bulan jelang persalinan, Zaskia Sungkar cek ke dokter. Seperti yang sudah-sudah, ia didampingi sang suami, Irwansyah.

Di minggu 35 kehamilan, Zaskia Sungkar melakukan pemeriksaan rutin ke dokter di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam foto yang dibagikan melalui akun Instagram Zaskia dan Irwansyah, tampak keduanya sedang pose bersama dokter Reino Rambey.

Sementara Irwansyah berdiri, Zaskia Sungkar yang mengenakan jilbab warna hitam duduk di kursi. Mereka bertiga kompak menggunakan masker.

"MasyaaAllah Tabarakallah minggu 35. Semoga Allah mudahkan #35weekspregnant," tulis kakak aktris Shireen Sungkar.

"Abis periksa ke dokter Reino Rambey di RSIA Bunda Jakarta. Alhamdulillah baby syahki sehat. Doain ya teman-teman baby syahki dan mamanya sehat sampai persalinan nanti," ungkap Irwansyah di Instagramnya.

Dokter Reino Rambey turut merasakan kebahagiaan yang dirasakan Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Ia mengunggah foto serupa namun dengan pose berbeda di akun Instagramnya.

"InsyaaAllah rencana foto berempat enggak lama lagi terwujud. Sehat terus bumil dan baby syahki," ucap sang dokter.

Kehadiran anak pertama memang sangat dinanti pasangan yang telah menikah 10 tahun. Mereka akhirnya mengikuti program bayi tabung. (Ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait