Heboh! Ada Bintang Love Story The Series di Dari Jendela SMP

Indra Kurniawan Minggu, 7 Maret 2021 04:00:23
Giorgino Abraham dan Yasmin Napper, bintang Love Story The Series. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Dari Jendela SMP sukses mencuatkan Rey Bong dan Sandrinna Michelle. Memerankan Joko dan Wulan, akting keduanya begitu memikat hingga bikin pemirsa setia enggan beranjak dari depan layar kaca.

Menambah greget cerita, Dari Jendela SMP lewat acara "3xtraOrdinary Meet and Greet Sinetron SCTV All Stars" secara virtual menampilkan Giorgino Abraham dan Yasmin Napper.

Kedua bintang sinetron Love Story The Series mendapat tantangan untuk memerankan karakter Joko dan Wulan.

Giorgino Abraham dan Yasmin Napper tanpa ragu menjawab tantangan Rey Bong dan Sandrinna. Mereka melakoni adegan di episode 296 ketika Joko dan Wulan saling berebut minuman.

"Siap banget! Let's go!" seru Giorgino Abraham dilansir tabloidbintang.com dari aplikasi Vidio, Sabtu (6/3).

Dari Jendela SMP (Instagram)
Dari Jendela SMP (Instagram)

Hasilnya, sekitar 1 menit memainkan adegan tersebut, penjiwaan mereka bikin Rey Bong dan Sandrinna Michelle angkat topi. Giorgino Abraham dan Yasmin Napper berhasil keluar dari karakter Ken dan Maudy yang mereka mainkan di Love Story The Series.

"Berhasil banget sih ini mungkin nanti Joko kalau sudah dewasa seperti ini," puji Rey Bong mengenakan topi.

"Saya masih kalah lah. Gue udah tua banget, brewok harus dicukur dulu. Biar dapat cute-nya kayak Rey Bong," timpal Giorgino.

Pujian senada dilontarkan Sandrinna Michelle kepada Yasmin Napper. Menurut Sandrinna, akting Yasmin bagus banget.

“Bagus banget, karena Wulan sama Joko memang persis kayak gitu. (Manjanya) dapat. Soalnya Wulan tuh, dia ngomel-ngomel tapi sebenarnya dia kangen sama Joko," ungkap Sandrinna.

Love Story The Series dan Dari Jendela SMP merupakan sinetron andalan SCTV. Performa rating keduanya terbilang stabil. Love Story The Series bahkan langganan di 5 besar daftar rating TV.

(ind)


loading...
Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.