Lakukan 6 Hal Ini agar Mendapatkan Malam Tak Terlupakan dengan Pasangan

aura.co.id | 6 Maret 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mendapatkan malam tak terlupakan dengan pasangan nyatanya butuh persiapan matang. Ada beberapa hal yang harus dilakukan sejak pagi. 

Seperti dilansir WarmFuzzies, ada 6 hal yang bisa membantu keberhasilan hubungan intim Anda dan pasangan malam harinya. Apa saja itu? 

1. Lakukan foreplay, tapi tidak sampai intercourse

Kapan terakhir kali Anda dan pasangan melakukan ciuman yang benar-benar panas? Lakukan di pagi hari sebelum Anda dan pasangan berpisah untuk melakukan aktivitas masing-masing. Tapi ingat, cukup sampai ciuman saja, ya.

2. Makan dark chocolate dan pisang 

Hubungan intim yang sempurna amat ditunjang asupan yang berkualitas. Dark chocolate memiliki kandungan yang disebut phenylethylamine atau "the love chemical". Sedangkan pisang mengandung enzim bromelain yang dapat meningkatkan testosteron.

Makan terpisah boleh, dijadikan smoothie juga boleh. Jangan lupa untuk meminumnya berdua agar mendapatkan manfaat yang sama. 

3. Buatkan suami bekal

Ah, siapa tidak meleleh dengan perlakuan semanis ini? Namun, jangan lupa bekali suami dengan makanan-makanan bergizi, terutama yang mengandung Vitamin E yang diyakini berfungsi sebagai booster untuk energi dan libido, serta membantu meningkatkan aliran darah. Avokad, salmon, sayuran hijau, atau kacang-kacangan bisa menjadi pilihan. 

4. Alih-alih parfum, gunakan minyak esensial 

Dibanding parfum, wangi minyak esensial akan lebih lama bertahan di tubuh Anda. Membuat suami terbayang-bayang diri Anda sepanjang harinya di kantor. Pilih wangi yang khas, seperti melati, kayu manis, mawar, cendana, atau ylang ylang. Agar menyempurnakan langkah ini, oleskan juga sedikit di tas kotak makan suami, he he he. 

5.Ganti seprei menjadi warna ungu 

Jadwal mengganti seprei biasanya seminggu sekali. Namun dalam keadaan "darurat", bolehlah menggantinya sesering Anda butuhkan.

Untuk mendapatkan malam tak terlupakan, pilih seprei warna ungu yang sangat sensual. Bisa jadi pengaruhnya tidak terlalu tinggi, tapi siapa tahu? 

6. Hindari obrolan serius 

Kembali bertemu dengan suami menjelang malam, cukup lepaskan rasa rindu dan berbicaralah tentang hal-hal ringan menyenangkan. Obrolan berat dan serius rentan merusak mood. Jadi, hindari saja dan simpan untuk hari lain. 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait