Ibunda Felicia Sindir Pacar Baru Kaesang: Ini Karyawan Makan Majikan

Redaksi Minggu, 7 Maret 2021 11:30:23
Ibunda Felicia, Meilia Liu, sindir pacar baru Kaesang. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kaesang Pangarep dikabarkan telah mempunyai kekasih baru bernama Nadya Arifta setelah putus dari Felicia. Hal ini rupanya membuat ibunda Felicia, Meilia Liu, geram. Lewat beberapa postingan akun sosialnya, Meilia menuding Nadya Arifta merebut  putra Presiden Jokowi tersebut dari Felicia. 

Dalam postingan Instagram terbaru, Meilia masih terus menyindir Nadya Arifta. Ia bahkan menyebut Nadya Arifta sebagai seorang pengkhianat. 

"Auratmu kau tutupi tapi hatimu pengkhianat. Ini bukan teman makan teman. Ini karyawan makan majikan," tulisnya pada Minggu (7/3), dengan latar belakang foto Nadya Arifta yang mengenakan hijab hitam tengah tersenyum. 

(Instagram)
(Instagram)

Dalam unggahan di Instagram pada Sabtu (6/3), Meilia Liu mencurahan isi hatinya mengenai hubungan Felicia yang kandas dengan Kaesang. Ia sempat menyinggung soal peran besar anaknya dalam membantu Kaesang selama kuliah di Singapura. 

"Anakku membawanya sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan naik MRT naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama diawal thn 2017 dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yg berhasil mulai dari O. Anakku sdh berjanji bahwa dia @kaesangp akan membawa ijazah balik ke indonesia. Janji itu diucapkan didepan Ibu dan Bapak @jokowi krn permintaan dari Ibu nya kpd Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih!" tulis Meilia Liu di caption foto yang menampilkan foto Felicya dan Kaesang saat momen wisuda didampingi Presiden Jokowi dan Iriana.  

Postingan Meilia Liu. (Instagram)
Postingan Meilia Liu. (Instagram)

Di tulisan selanjutnya, Meilia Liu berbicara soal jodoh anaknya yang direnggut seseorang yang merupakan karyawan kepercayaan Felicia.

"Jodoh mmg tdk ada yg tau. Tapi kalau mrk yg telah berjodoh dan selama 5 thn janji suci yg mrk pegang dan ternyata ada org yg sangat2 ingin mengambil kebahagian org lain. Dan org itu adalah seorg karyawan yg dipercaya oleh Felicia anakku. Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita! #jiwabesar #Tuhantidaktidur #akhlakmudimana?" lanjutnya. 

(Instagram)
(Instagram)

Seolah tak cukup, Meilia Liu lalu membuat postingan lagi di Instagram Stories. Unggahannya ini ditujukan untuk Nadya Arifta yang disebut-sebut sebagai pacar baru Kaesang. Meilia Liu menyiratkan kekecewaanya pada Nadya Arifta yang semula dianggapnya bisa menjaga hubungan Kaesang dengan Felicia.

"Nadya km itu sy pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yg sdh 5 tahun, Kamu yg sering sy puji sbg MC, ternyata hatimu lebih dari harimau yah. Bilang pacar baru-mu itu kembalikan kunci mobil anak sy dan STNk nya. Maluuu lah @nadrifta," tulis Meilia Liu di postingan Instagram Stories berlatar foto dugaan Kaesang telah berpacaran dengan Nadya Arifta yang ditampilkan sebuah akun gosip. 

 


loading...
Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.