Sosok Ini Punya Peran Besar dalam Perubahan Sikap Al Ghazali Menerima Putri Ahmad Dhani - Mulan Jameela

Indra Kurniawan | 8 Maret 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luka hati akibat dugaan keterlibatan orang ketiga dalam perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty membuat Al Ghazali sangat sulit menerima kehadiran adik sambungnya, anak dari Mulan Jameela, Shafeea Ahmad.

Sikap tersebut rupanya menuai teguran dari Maia Estianty. Dengan nada bijak, Maia meminta Al Ghazali untuk tidak membenci Shafee Ahmad. Bagaimana pun Shafeea sedarah dengannya. Shafeea merupakan buah cinta Ahmad Dhani dengan Mulan.

"Dulu itu aku enggak terima banget. Benar-benar sangat tidak terima dengan adanya kelahiran Shafeea," kata Al Ghazali dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube Natasha Wilona, Minggu (7/3).

"Aku enggak bisa menerima keadaan waktu itu. Terus bunda bilang, 'Enggak bisa ya. Ini adik kamu sendiri, darah kamu sendiri, kamu enggak bisa benci dia'," sambungnya.

Al Ghazali takjub dengan kebesaran hati Maia Estianty. Semenjak itu, kakak El Rumi dan Dul Jaelani menerima kehadiran Shafeea Ahmad dan kini hubungan mereka layaknya kakak adik. Al Ghazali tampak sangat sayang adiknya.

"Iya berjiwa besar banget bunda, tuh kan kasarannya korban (dari perceraian)," tukas Al Ghazali.

"Aku yang awalnya enggak terima, justru bundaku sendiri yang bikin aku akhirnya nerima keadaan itu. Itu pelajaran besar dari bunda yang aku tangkap," tambahnya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait