Cita Citata Punya Pacar Baru dari Kalangan Pebisnis, Usai Dikenalkan kepada Keluarga Kabarnya Segera Naik Pelaminan

Supriyanto | 8 Maret 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernah kecewa karena gagal nikah tidak membuat Cita Citata trauma menjalin hubungan asmara dengan pria. Kabar terbaru, pelantun "Goyang Dumang" itu kini sudah memiliki pacar baru.

Mantan tunangan Roy Geurts itu mengungkap, untuk ke jenjang yang lebih serius, dirinya harus memastikan bahwa pacarnya tidak main-main.

"(Pacar baru) Nunggu yang pasti-pasti. Kalau di lamar harus yang pasti," ujar Cita Citata kepada wartawan di kawasan Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Cita Citata pun belum mau mempublikasikan lantaran belajar dari pengalaman sebelumnya. Ia akan mengenalkan jika sudah ada keyakinan pada dirinya.

"Ya lagi dekat-dekat aja tapi masih dipastiin pasti apa enggak. Jangan sampai kayak kemarin lagi, di-kenalin terus enggak jadi kan malu ha ha," kata Cita Citata tersenyum.

Lebih lanjut, saat ditanya siapa sosok laki-laki yang kini jadi pendampingnya Cita Citata enggan menjelaskan. Namun yang pasti, pria yang tengah dekat dengannya ini dari kalangan pebisnis lokal.

"Bukan (dari artis), pebisnis. Enggak (bule), back to basic saya ha ha," ungkap Cita Citata.

Hubungan keduanya juga sudah dikenalkan ke keluarga masing-masing. "Ya udah tahap pengenalan keluarga, tapi kan itu bukan berarti mau menikah kan. Ya mengenal satu sama lain aja," pungkas Cita Citata. 

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait