Pamer Foto Bareng Jokowi dan Ibu Negara Sedang Doa, Ibunda Felicia Tissue Tuai Kecaman

Indra Kurniawan | 8 Maret 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, tampaknya tak kenal kata menyerah. Dalam unggahan foto terbaru, Senin (8/3) sore, tampak ia bersama Jokowi dan ibu negara sedang merayakan syukuran kelulusan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue.

Jokowi mengenakan setelan jas warna biru dongker dengan dalaman kemeja putih tampak khusuk berdoa. Di sebelahnya berdiri Iriana Widodo, Meilia Lau, dan kakak Felicia Tissue.

Berdiri di seberang mereka, tampak Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue yang sama-sama mengenakan baju wisuda dan toga warna hitam. Mereka juga sedang khusuk berdoa.

Di depan mereka semua terlihat nasi kuning tumpeng 3 tingkat lengkap dengan lauk pauk. Di antaranya telur, ayam goreng, dan kentang goreng pedas.

"Doa penuh makna! Momen saat kita satukan doa dalam agama masing-masing," tulis Meilia di bagian caption.

"Semoga anak-anak kita semua dilindungi Tuhan YME dan selalu di jalan Tuhan. Gusti ora sare (Tuhan tidak tidur) #throwback," sambungnya.

Bukan menuai simpati, unggahan Meilia malah dikecam habis sebagian besar warganet. Mereka ramai-ramai menyerbu kolom komentar di unggahan tersebut.

"Nih ibu kok baper banget kayak ngarep banget ya, malulah," sindir salah satu netizen.

"Cukup bu, orang udah enggak simpati lagi, orang udah nikah aja bisa cerai. Awalnya saya simpati sama ibu, tapi kalau posting terus malah hilang empati kita," seru netizen lain.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait