2 Seleb Janda di Ikatan Cinta, Berjuang Mengais Rezeki Demi Anak Semata Wayang

Indra Kurniawan Selasa, 9 Maret 2021 20:00:23
Chika Waode dan Mayang Yudittia. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Para pemain Ikatan Cinta berasal dari bermacam status. Ada yang single alis belum menikah, ada yang kepala keluarga, ada pula yang single parent atau orang tua tunggal.

Walau tak ada yang berstatus bintang papan atas, kebersamaan mereka untuk menghasilkan tayangan yang menarik dan menghibur penonton begitu terasa. Alhasil, selama 5 bulan Ikatan Cinta bertengger di puncak rating.

Berikut 2 aktris Ikatan Cinta yang berstatus janda, mereka menunjukkan totalitas lewat peran yang dimainkan.

1. Chika Waode

(Instagram)
(Instagram)

Tak banyak yang tahu pemeran suster Mirna alias Ncus Mirna sudah 2 kali menjanda. Terakhir status jandanya didapat setelah pernikahannya dengan Fajri Fauzi kandas pada Mei 2017 lalu.

Kabar perceraian Chika dan Fazri sempat heboh lantaran pernikahan mereka baru seumur jagung. Selain sering terjadi pertengkaran, alasan lain Chika menggugat cerai Fazri adalah masalah nafkah. Selama menikah, Chika yang membiayai semua keperluan rumah tangga.

Pemilik nama asli Henny Veronika Waode sampai saat ini belum menikah lagi. Kini fokusnya membesarkan anak semata wayangnya, Ryuichi Arinzha Putra Shalihi, dari pernikahannya yang pertama. "Dengan penampilan aku yang kayak gini orang enggak tahu kalau aku itu janda," kata Chika di kanal Youtube Ahmad Affandy Channel.

2. Mayang Yudittia

(Instagram)
(Instagram)

Berpenampilan layaknya ABG, banyak yang mengira pemeran Michelle ini gadis. Salah. Aktris 26 tahun ini sudah pernah menikah pada 2016. Akan tetapi pernikahannya dengan Tubagus Robby Saefarahman hanya bertahan selama 4 tahun.

Dengan status janda yang disandang sejak April 2020 lalu, Mayang Yudittia fokus mengasuh Ratu Alzena Safa Shalifa, buah pernikahannya dengan Tubagus Robby Saefarahman. Sayang, momen-momen bersama putrinya tidak dibagikan Mayang di akun Instagramnya.

Dari pantauan tabloidbintang.com hanya ada 1 foto kebersamaan mereka sejak putrinya lahir pada 2017. Mayang Yudittia tampaknya lebih memilih menyimpan kehidupan personalnya ketimbang diumbar ke publik.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore