Ayu Azhari Harap Wartawati Indonesia Bisa Menjadi Agen Perubahan

Supriyanto Rabu, 10 Maret 2021 19:00:23
Ayu Azhari memberikan apresiasi kepada wartawati Indonesia. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam rangka peringatan Hari Perempuan Sedunia pada  8 Maret 2021 kemarin, Ayu Azhari memberikan apresiasi kepada wartawati Indonesia. Menurutnya, wartawati Indonesia sudah seharusnya beradaptasi dengan zaman yang semakin berkembang.

Istri Mike Tramp, gitaris White Lion itu berharap para wartawati bisa menjadi agen perubahan. Pasalnya, wartawati bisa ikut mencerdaskan bangsa melalui pemberitaan yang baik dan seimbang.

"Wartawati perlu masuk ke arena edukasi dan literasi agar pemberitaannya cerdas dan bisa menjadi agent of social change," tulis Ayu Azhari di akun Instagram @ayukhadijahazhari, Selasa (9/3).

(Instagram)
(Instagram)

Usai memberi ucapan selamat atas deklarasi Aliansi Wartawati Indonesia, Ayu Azhari juga berharap wanita mendapat porsi yang seimbang untuk membangun bangsa. Menurutnya, pemberdayaan perempuan sudah harus semakin ditingkatkan di tahun 2021 ini.

"Kita perlu diberi porsi peran yang seimbang guna dapat berlomba-lomba mencerdaskan bangsa. Juga keberpihakan kepada pemberdayaan perempuan dengan basis potensi lokal," tulisnya.

Ayu Azhari menilai, para perempuan selama ini turut berperan aktif membangun bangsa dengan memelihara, merawat, serta membesarkan para generasi penerus bangsa.(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore