Hari Patah Hati Nasional, Ikbal Fauzi Si Rendy Ikatan Cinta Menikah dengan Seorang Sarjana Kedokteran

Indra Kurniawan | 11 Maret 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar Glenca Chysara dan Ikbal Fauzi Firdaus terjerat cinta lokasi rupanya hanya gosip. Ikbal rupanya sudah punya pacar, bahkan akan melepas masa lajang pada 21 Maret 2021 mendatang.

Ditelusuri tabloidbintang.com dari unggahan video di akun Instagram seorang makeup artist yang berdomisili di Bandung, Jawa Barat, terlihat Ikbal Fauzi sedang melakukan fitting baju pengantin seorang diri.

Ada 2 setel baju yang dijajal Iqbal Fauzi. Baju pertama serbaputih sementara baju kedua setelan jas warna silver. Wajah Ikbal tampak semringah.

"Special untuk para pecinta sinetron Ikatan Cinta. Salamnya dari mas Rendyyy yaa @ikbalfauzi_. Doakan lancar dan berkah yaaa untuk pernikahannya dan akan menjadi hari patah nasional ya gurlsss," tulis sang makeup artist di bagian caption.

Ikbal Fauzi akan menikah dengan Novita Giana Nurjanah yang merupakan Sarjana Kedokteran. Akad nikah dan resepsi dilangsungkan di hari yang sama pada Minggu (21/3), di Villa Lagenta kawasan Lembang, Bandung.

Netizen langsung menyerbu akun Instagram Ikbal Fauzi begitu mengetahui kabar bahagia itu. Mereka banyak yang kaget sambil tidak lupa mendoakan kelancaran pernikahan Ikbal nanti.

"Semoga lancar ya bang pernikahannya sama kak Novi," ucap salah satu akun netizen.

"Patah hati deh lihat mas Ikbal mau nikah," kata akun netizen lain.

"Kirain beneran cinlok sama Elsa. Tahunya mau nikah," celetuk akun netizen lain lagi.

Ikbal Fauzi selama ini menutupi statusnya dari publik. Tiap kali ditanya tidak pernah sekalipun ia menegaskan punya pacar. Bahkan saat diwawancara seorang youtuber dia mengaku jomblo.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait