Ketika Kabar Kedekatan 2 Bintang Ikatan Cinta Ikbal Fauzi dan Glenca Chysara Hanya Isapan Jempol

Indra Kurniawan | 11 Maret 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Glenca Chysara santer dikabarkan putus dengan kekasihnya, Adi Sastro. Keduanya terpantau tabloidbintang.com sudah saling menghapus foto-foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

Kabar tak berhenti sama situ, putusnya Glenca dan Adi Sastro konon dipicu kehadiran orang ketiga. Beberapa akun Instagram menyebut nama Ikbal Fauzi kini menjalin kedekatan dengan Glenca.

Kedekatan Ikbal dan Glenca dikuatkan beberapa foto yang beredar di media sosial. Ikbal dan Glenca terlihat akrab banget, layaknya sepasang kekasih. Sampai-sampai sudah dikenalkan kepada orang tua Glenca.

Harapan penggemar tinggal harapan. Hari ini, Kamis (11/3), beredar video di Instagram, Ikbal Fauzi sedang melakukan fitting baju pengantin. Awalnya penggemar menduga Ikbal fitting untuk Ikatan Cinta. Rupanya bukan.

Terlihat di video ada tulisan berwarna putih yang berbunyi, "For wedding Novita & Iqbal"

Video bukan satu-satunya bukti. Di media sosial juga beredar foto bukti panduan pernikahan. Di situ tertulis nama Novia Giana Nurjanah, S.ked putri pasangan Bpk. H. Maman Suparman dan Ibu Hj. Titin Suryati dan Ikbal Fauzi Firdaus putra pasangan Bpk. H. Atang Firdaus dan Ibu Lilis Sukaesih.

"Akad dan Resepsi Minggu, 21 Maret 2021 Villa Lagenta Jl. Kol Masturi, Lembang," begitu bunyi tulisan yang tertera di bawah.

Mengejutkan, mengingat Ikbal Fauzi selama sosoknya meroket lewat Ikatan Cinta, tidak pernah sekalipun menyatakan punya pacar, apalagi berencana nikah. Pria asal Subang, Jawa Barat, selalu mengatakan dirinya single.

"Kirain beneran cinlok sama Elsa. Tahunya mau nikah," kata salah satu akun netizen seolah terkejut.

"Sumpah terkejut patah hati gue Rendy mau nikah. Padahal gue berharap sama Glenca," pungkas akun netizen lain.

"Terjungkel, tertampar, terbalik, terjatuh, udahlah lengkap. Gw yang nge-ship Ikbal sama Glenca, eh dia udah punya calon. Barakallah calon manten," tutur akun netizen lain lagi.

Apa pun hubungan Ikbal dan Glenca, akting keduanya sebagai Elsa dan Abdullah Rendy sukses mengantar Ikatan Cinta menjadi sinetron terbaik di era sinetron harian.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait