Mark Sungkar Didakwa Lakukan Korupsi, Begini Respons Shireen dan Zaskia Sungkar

Supriyanto | 12 Maret 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mark Sungkar didakwa melakukan penggelapan uang negara atau korupsi Rp399,7 juta dari dana Palatnas Triathlon pada 2018 silam. Proses sidang masih berjalan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta Pusat.

Menanggapi kasus yang melibatkan ayahnya, Shireen dan Zaskia Sungkar pun buka suara. Mereka mengenal betul kepribadian Mark Sungkar yang selalu menghindari korupsi apalagi sampai merugikan negara.

Shireen dan Zaskia berharap sidang yang menyeret ayahnya digelar secara online dan keadilan bisa ditegakkan.

"Ya sebenarnya baik kita maupun papa tuh berharap sidangnya ditampilkan online biar semua masyarakat nonton," ungkap Zaskia Sungkar berdampingan dengan adik, Shireen dalam Channel YouTube miliknya baru-baru ini.

"Ya semoga aja bisa kebukti semuanya dan bisa selesai cepat, balik lagi namanya ujian aku yakin banget dibalik ujian yang luar biasa dari Allah itu pasti akan indah pada waktunya," tambah Shireen Sungkar

Shireen Sungkar dan Zaskia juga menerangkan uang milik negara yang dipermasalahkan sudah dikembalikan oleh Mark Sungkar beberapa tahun lalu.

Mereka pun heran kenapa baru dipermasalahkan saat ini. Padahal Shireen dan Zaskia sempat berpikir jika masalahnya sudah selesai.

"Sekitar satu setengah atau dua tahun lalu itu sudah kita kembalikan, uang itu juga disebut hak papa dan atlet. Kita bilang ya udah dikembalikan aja, itu kan hak papa nanti tagih lagi aja di akhirat," jelas Shireen Sungkar.

Sebagai anak, Zaskia dan Shireen selalu berusaha menguatkan Mark Sungkar. Mereka pun percaya jika sang ayah tidak melakukan seperti apa yang dituduhkan.

"Aku kan sudah pernah difitnah ya dan setelah masalah selesai hadiah dari Allah itu indah banget. Aku bilang sama papa, sabar ya pa, kalaupun nanti di dunia enggak terbukti insyaallah Allah memberikan gantinya di akhirat," pungkas Zaskia Sungkar.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait