Disiarkan TV, Atta Halilintar - Aurel Hermansyah Besok Lamaran di Tempat yang Dirahasiakan

Indra Kurniawan Jumat, 12 Maret 2021 19:00:23
prosesi pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan disaksikan langsung jutaan pasang mata lewat layar kaca. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mengikuti jejak orang tuanya yang pernikahannya disiarkan langsung tv nasional, prosesi pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga akan disaksikan langsung jutaan pasang mata lewat layar kaca.

Sabtu (13/3) siang, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar prosesi lamaran. Menurut rencana seperti dilihat tabloidbintang.com dari akun resmi Instagram RCTI, stasiun tv yang bermarkas di Kebon Jeruk, Jakarta Barat akan menyiarkan langsung momen bahagia tersebut.

"Eksklusif! Momen spesial lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Jadilah saksi ikatan cinta Atta & Aurel di hari Sabtu, 13 Maret, pukul 12.30 WIB," tulis admin akun resmi Instagram RCTI, Kamis (11/3).

(Instagram)
(Instagram)

"Bismillah lancar Aurel - Atta," ucap Ashanty di Insta Story Instagramnya.

Netizen menyambut positif langkah RCTI menyiarkan lamaran Atta dan Aurel. Mereka tak sabar melihat kemeriahan momen sakral tersebut.

"Masya Allah ini baru pamfletnya udah bikin gemetar haru bahagia. Gimana saat prosesinya," ucap pemilik akun @penik*****.

"Bismillah, lancar semua proses acaranya. Aamiin," ujar pemilik akun @ali****.

Usai lamaran, RCTI menyiarkan langsung prosesi siraman pada 19 Maret 2021 pukul 15.30 WIB, disusul pengajian pada 20 Maret 2021, pukul 15.00 WIB, dan terakhir akad nikah pada 3 April 2021 pukul 15.00 WIB. 

(Instagram)
(Instagram)

Sayangnya, di foto poster tidak tertera detail soal lokasi lamarannya. Beberapa hari lalu saat YouTuber dengan jumlah subscribers terbanyak di Asia Tenggara terlihat memamerkan kertas seperti undangan di Insta Story Instagramnya.

Di situ hanya tertulis nama masing-masing orang tua mereka. Tidak terlihat lokasi lamarannya. Sedihnya, lamaran besok seperti tidak dapat dihadiri orang tua Atta yang sedang dirawat di salah satu rumah sakit di Malaysia.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore