Pakai Bikini Pamer Bodi Seksi di Usia 50 Tahun, Sophia Latjuba Bikin Minder Perempuan se-Indonesia

Indra Kurniawan | 15 Maret 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sophia Latjuba menjadi trending Twitter. Foto-fotonya mengenakan bikini one piece menjadi perbincangan netizen.

Minggu (14/3) pagi, Sophia Latjuba mengunggah 3 buah foto di akun Instagramnya. Dalam 3 foto, tampak Sophia tengah berada di atas kapal yang berada di laut lepas.

Dia pamer bodi seksi hanya pakai bikini hitam. Wajahnya tampak semringah. Dalam keterangan foto, ia menyinggung perihal usia yang sudah menapak setengah abad.

"Life begins at 50. Trust me (Hidup dimulai pada usia 50. Percayalah padaku)," ucap Sophia Latjuba dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

Tak disangka, foto-foto itu beredar di Twitter dan mendapat sorotan hingga menjadi trending malam harinya. Nama Sophia Latjuba bertengger di puncak trending sekitar 4 jam.

Netizen ramai mengomentari lekuk tubuh mantan pacar Ariel Noah di usia 50 tahun. Mereka takjub. Kulit mulusnya, dengan wajah cantiknya tanpa kerutan dan bodinya yang aduhai tanpa lemak di perut membuat siapapun yang melihat terpana.

"Bhahahaha that caption bikin semua cewek minder lho mbaaaakkk termasuk akuh," kata akun terverifikasi artis Meisya Siregar.

"Beautiful at any age mbak Sofie," ucap Donna Agnesia.

"Eternal beauty," puji Fitri Karlina.

Sophia Latjuba dalam satu kesempatan pernah mengungkap rahasia tubuhnya tetap oke saat ditanya netizen. Ia mengaku tidak pernah diet. Terpenting menjaga pola makan dan rajin olahraga.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait