Terinspirasi Giorgino Abraham, Rey Bong Tertantang Perankan Kepribadian Ganda

Indra Kurniawan Senin, 15 Maret 2021 21:30:23
Rey Bpng kepengin banget seperti Giorgino Abraham yang sudah mendapatkan kesempatan memainkan banyak karakter di sinetron. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pada "3xtraOrdinary Meet and Greet Sinetron SCTV All Stars", Sabtu (6/3) lalu, Rey Bong ditantang memainkan karakter Kendra atau Ken yang diperankan Giorgino Abraham di Love Story The Series.

Pelakon Joko di Dari Jendela SMP tidak mengalami kesulitan berarti. Dia mampu memainkan adegan Ken menyatakan rasa cintanya pada Maudy dengan mulus. Pujian pun dilontarkan Giorgino Abraham.

"Kemarin kan kita dikasih skenario untuk remake scene itu, jadi baca skenarionya, baca kronologinya. Itu sih. Memahami aja. Seru banget, bisa nyobain karakter Ken," aku Rey Bong saat acara "3xtraOrdinary Meet and Greet Dari Jendela SMP" lewat aplikasi Vidio, Sabtu (13/3) lalu.

"Enggak (susah), sih. Karena karakter Ken juga cowok yang cool, biasa aja, enggak aneh-aneh. Kemarin nyobain karakter itu enggak begitu sulit," tambahnya.

Dari Jendela SMP (Instagram)
Dari Jendela SMP (Instagram)

Rey Bong mengakui Giorgino Abraham salah satu sosok yang menjadi inspirasinya dalam berakting. Ia kepengin banget seperti Giorgino yang sudah mendapatkan kesempatan memainkan banyak karakter di sinetron.

"Pengin banget sih karena enggak puas sama satu karakter aja dan enggak mau nyaman di situ-situ aja. Pastinya mau karakter-karakter yang lain," beri tahu aktor 15 tahun.

Sebelum Dari Jendela SMP, pemilik nama lengkap Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda pernah bermain di beberapa sinetron dan film. Akan tetapi, namanya baru mencuri perhatian di Dari Jendela SMP.

"Karakter yang gue pengin banget peranin tuh kepribadian ganda sih. Kayak yang mainin emosinya sepersekian detik berubah," harapnya.

Dari Jendela SMP yang dibintangi Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, dan Keisha Alvaro sampai saat ini salah satu sinetron andalan SCTV. Performa ratingnya untuk program yang tayang sore hari sejauh ini cukup mumpuni.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore