Jessica Mila Dikagumi Kaesang Pangarep, Ibunda Kasih Kode Meresetui

Supriyanto | 17 Maret 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan asmara putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep masih menjadi sorotan lantaran putus dari Felicia Tissue dan kini menjalin hubungan dengan karyawannya, Nadya Arifta.

Nama Jessica Mila pun ikut disebut-sebut sebagai wanita yang disukai Kaesan Pangarep. Warganet di media sosial pun mengunggah video dari vlog milik Kaesang di 2014 yang mengungkap kekagumannya dengan pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu.

Mendengar hal itu ibunda Jessica Mila, Jane Magdalena Baker, mengaku merasa bangga dan senang karena anaknya dikagumi oleh Kaesang.

“Tapi aku bangga, aku senang. Sosok Kaesang mengagumi anakku,” ucap Jane Magdalena Baker dalam video channel YouTube Suara Hati Sang Istri, baru-baru ini.

Jane mengungkap, Kaesang Pangarep merupakan sosok anak yang baik hati. Kemudian, Jane juga ternyata mengidolakan ayah Kaesang yakni Presiden Joko Widodo.

“Wajarlah diakan anak baik ya, kalau aku bilang baik banget. Bagaimana si bapak yang aku idolakan bapak Presiden itu, anaknya juga pasti baik,” pungkas Jane Magdalena Baker.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait