Ikbal Fauzi Si Rendy Ikatan Cinta - Novia Giana Nurjanah Hanya Sebar 150 Undangan Nikah dan Pesan Katering 350 Porsi

Indra Kurniawan Rabu, 17 Maret 2021 13:00:23
Ikbal Fauzi tinggal selangkah menjadi suami Novia Giana Nurjanah. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Ikbal Fauzi tinggal selangkah menjadi suami Novia Giana Nurjanah. Pernikahan pasangan beda profesi itu akan digelar pada Minggu (21/3) mendatang di Villa Lagenta, Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Jelang hari bahagia, pihak DWP selaku wedding planner yang diwakili langsung pemiliknya, Abi, kepada tabloidbintang.com lewat sambungan telepon, Rabu (17/3), menyampaikan persiapan nikah Ikbal - Novia sudah sangat matang. Dia menyebut sudah hampir 90 persen.

"Saat ini sudah hampir 90 persen sih. Tinggal beres-beres yang lain. Sisa 10 persen tinggal hantaran, undangan yang disebar, gitu kan dari pihak keluarga," urai Abi di ujung telepon.

"Kemudian saya juga nasib briefing-briefing sama tim saya, sama vendor lain. Selanjutnya perizinan juga. Hari ini perizinan sudah beres, kok," jelasnya lebih lanjut.

Ikbal Fauzi dan Novia Giana Nurjanah hanya menyebar 150 undangan. (Instagram)
Ikbal Fauzi dan Novia Giana Nurjanah hanya menyebar 150 undangan. (Instagram)

Mengingat pernikahan dilangsungkan di masa pandemi Covid-19, pihak Ikbal Fauzi dan pihak Novia Giana Nurjanah hanya menyebar 150 undangan. Abi menyebut sebagian besar undangan adalah keluarga besar kedua calon mempelai.

"Undangan hanya sedikit, Mas. 150 saja untuk 300 orang. Tapi untuk katering kami pesan lebih, untuk 350 undangan dari pihak keluarga. Takutnya kurang. Karena (undangannya) ini hanya keluarga besar dari pihak pria dan wanita," terang Abi.

Tamu undangan yang hadir menurut Abi tidak wajib melakukan tes swab PCR atau tes antigen. Hanya saja, mereka wajib melakukan scan barcode di lokasi sebelum masuk area.

"Yang diizinkan masuk yang sehat aja. Untuk anak kecil tidak diperkenankan. Lansia (lanjut usia) dari pihak keluarga wanita sih hadir. Itu juga masih dalam pengawasan keluarga," jelas Abi.

"Terus kalau masuk ke sana enggak bisa sembarangan, Mas. Karena ada barcode di undangannya, udah khusus," lanjutnya.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.