Masih Sombong di Saat Rumah Kebakaran, Denise Chariesta Dicela Netizen

Supriyanto Rabu, 17 Maret 2021 16:15:23
Rumah selebgram Denise Chariesta mengalami musibah kebakaran. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah selebgram Denise Chariesta mengalami musibah kebakaran pada Senin (15/3). Wanita yang pernah berseteru dengan Nikita Mirzani itu mengunggah video kebakaran rumahnya di akun Instagram miliknya.

Meski diterpa musibah, Denise Chariesta masih saja bersikap angkuh dan sombong. Dari dua video yang diunggah di Instagram, Denise Chariesta tampak bangga dan pamer api melalap beberapa sudut rumahnya sementara beberapa pria berusaha memadamkan.

"Gaes gue mau pamel rumah gue kebakalan," tulis Denise Chariesta di akun @denisechariesta pada Senin (15/3)

"Rumah lu uda pernah kebakar blom? Kalo gue sih uda . rrrRrrrrr .. hobahh !!" tulis Denise Chariesta bangga di unggahan video berikutnya.

Denise Chariesta mengucapkan terima kasih kepada pihak yang membantunya memadamkan api.

"Terima kasih banyak semua pihak, tetangga dan pemadam yang membantu," tulis Denise Chariesta.

(Instagram)
(Instagram)

Wanita yang viral atas kesombongannya itu tanpa memikirkan musibah yang dihadapi terus pamer. Entah apa yang membuat dirinya bangga dengan kejadian itu.

"Guys gue mau pamer, lihat rumah habis kebakaran. Kebakaran, kebakaran. Kebakaran telah melanda rumah gue. Rumah lu gimana pernah kebakaran enggak? Rumah gue mah udah, lihat tuh," ucap Denise dalam video lainnya.

Menurut Denise Chariesta kejadian itu tidak terlalu membuatnya khawatir. Sebab ia mengaku masih punya banyak harta.

"Tapi enggak khawatir guys karena kita orang kaya jadi syukuri aja. Musibah walaupun badai menerpa namanya juga hidup, ya udah lah ya," pungkas Denise Chariesta.

Postingan Denise itu pun mendapat respons beragam dari netizen. Namun sebagian besar menilai Denise aneh dan tidak bersyukur

"Orang yg tidak tau cara bersyukur," kata netizen.

"Soooookkkkkkkoooooorrrrrreeeennnnnn," ujar netizen lain. 

"Rumah orang kaya?? Rumah standar bgtu kaya dr mana?" sebut yang lain. 

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.