Via Vallen Belum Ganti Mobil Alphard yang Dibakar Penggemarnya

Supriyanto | 18 Maret 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen sampai sekarang belum megganti mobila Alphard putih yang dibakar orang tak dikenal di depan rumahnya beberapa waktu lalu. Via mengaku hingga kini masih menyayangkan mengapa harus mobil kesayangannya yang kena musibah.

"Maksudnya kenapa mobil yang dibakar yang itu, kenapa enggak yang lain. Aku sampai sekarang juga belum beli loh," ungkap Via Vallen di channel YouTube milik Deddy Corbuzier, Rabu (17/3).

Pelantun "Sayang" itu mengaku, tidak bisa mencairkan asuransi lantaran saat kejadian masa berlaku asuransinya suah habis dan belum sempat perpanjang. Hal itu membuat, Via Vallen harus merelakan mobilnya yang sudah terbakar.

"Kebetulan habis, jadi hilang sudah. Iya Alphard, habis. Paling yang bisa dijual itu ban belakang, cuma itu doang," beber Via Vallen tertawa.

Via Vallen beralasan tidak terburu-buru mengurus asuransi mobil yang habis masa berlaku karena belum lama memakai asuransinya.

"Asuransi habis itu di satu atau dua bulan sebelum dibakar. Aku biarin karena aku baru habis klaim asuransi, jadi masih garansi gitu loh, kalau misal nanti lecet-lecet bisa diklaim. Jadi ya wis-lah nanti aja. Aku enggak kepikiran bakalan (bakar mobil)," pungkas Via Vallen.

Mobil Toyota Alphard milik pedangdut Via Vallen yang diparkir di rumahnya di Desa Kalitengah Selatan, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur, terbakar pada 30 Juni 2020.

Pelaku pembakar mobilnya mengaku sebagai penggemar Via Vallen. Namun, tindakan kriminal yang dilakukan membuat Via sulit menerima pengakuannya sebagai fans.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait