Duda Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Menikah dengan Noor Nabila

Supriyanto Jumat, 19 Maret 2021 18:00:23
Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran dikabarkan resmi menikah dengan Noor Nabila. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran dikabarkan resmi menikah dengan Noor Nabila pada Jumat (19/3) di Malaysia. Sebelumnya, mereka sudah bertunangan 4 Maret 2021 lalu.

Kabar pernikahan tersebut diketahui dari unggahan di Instagram aktris terkenal asal Malaysia, Neelofa yang merupakan adik kandung Noor Nabila.

Neelofa membagikan momen bahagia dengan mengunggah foto pernikahan Engku Emran dan Noor Nabila yang duduk di pelaminan dengan memalai baju nikah putih khas Malaysia. Mereka pun tampak serasi.

"Moga Allah berikan kebahagiaan & kesejahteraan di dunia yang sementara ini dan di akhirat yang kekal abadi kepada Emran dan Nabila," tulis Neelofa di akun @neelofa pada Jumat (19/3) siang.

(Instagram)
(Instagram)

Postingan Neelofa di Instagram langsung dibanjiri komentar kerabat dan sahabat.

"Aminn ya rabb al amin. Mudah mudahan dikurniakan perkahwinan yg dirahmati Allah SWT," ucap @drhalina.

"Semoga pernikaham yg terakhir ya Emran & Nabila," doa @afniexciting

Sebelumnya Noor Nabila enggan memberi komentar saat ditanya media Negeri Jiran, New Straits Times Malaysia terkait pernikahannya dengan Engku Emran.

"Maaf, saya tidak bisa berkomentar tentang itu," kata Noor Nabila.

Menurut Noor Nabila, dirinya tidak punya kewajiban untuk menjelaskan mengenai urusan pribadinya.

"Sebelumnya saya sudah memberikan pernyataan bahwa saya tidak akan mengomentari soal ini. Saya juga bukan artis. Saya harap semua mengerti, terima kasih," pungkas Noor Nabila.

Engku Emran sudah menikah dua kali. Pertama dengan Erra Fazira dan dikaruniai satu orang anak. Pernikahan kedua adalah dengan Laudya Cynthia Bella.(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.