Antisipasi Penggemar Datangi Lokasi Pernikahan Ikbal Fauzi - Novia Giana Nurjanah, Pengamanan Diperketat

Indra Kurniawan Minggu, 21 Maret 2021 08:00:23
Pernikahan Ikbal Fauzi dengan Novia Giana Nurjanah hari ini, Minggu 21 Maret, menyedot perhatian para penggemar. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Ikbal Fauzi dengan Novia Giana Nurjanah hari ini, Minggu (21/3) menyedot perhatian para penggemar.

Tak sedikit dari mereka dibuat patah hati mendapati kenyataan cowok kasep sudah milik orang lain.

Siapa tak kenal sosok Ikbal Fauzi. Lewat lakon Abdullah Rendy, tangan kanan Aldebaran (Arya Saloka) di sinetron Ikatan Cinta, popularitas Ikbal menjulang.

Ikbal yang semula bukan siapa-siapa hanya dalam kurun 3 bulan menjadi idola. Kehidupan Ikbal Fauzi pun jadi sorotan, termasuk urusan personal.

Ikbal Fauzi dan Novia Giana Nurjanah. (Instagram)
Ikbal Fauzi dan Novia Giana Nurjanah. (Instagram)

Karenanya ketika mengetahui kabar aktor asal Subang hendak menikah, banyak penggemar dibuat patah hati.

Saking kagetnya, sampai ada yang menyebut pernikahan Ikbal sebagai hari patah hati nasional.

Kedatangan penggemar ke lokasi pernikahan Ikbal Fauzi - Novia tak terelakkan. Mereka ingin melihat langsung dari dekat prosesi nikah sang idola.

"Nah ini yang dari kemarin kami obrolin juga dari pihak keluarga sama pihak kepolisian. Kami belum membicarakan soal soal apa Ikbal akan menemui fans atau tidak soalnya Ikbal besok sudah harus balik Jakarta," kata Abi Habibi kepada tabloidbintang.com via telepon.

Pengamanan lokasi pernikahan selain dari pihak panitia dikatakan Abi dibantu pihak Kepolisian, TNI, Babinsa, dan beberapa orang yang diterjunkan oleh Kepala Desa setempat.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.