Koar-koar Sejak Tahun Lalu, Nyatanya Vicky Prasetyo - Kalina Oktarani Hanya Nikah Siri, Disiarkan Pula di YouTube dan Instagram

Indra Kurniawan | 22 Maret 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kalina Oktarani akhirnya buka suara terkait pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Dia menanggapi kabar pernikahannya yang tanpa buku nikah.

Asmara Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo sedari awal menuai kontroversi. Mereka disinyalir melakukan pacaran settingan demi mendongkrak pamor salah satunya.

Baik Kalina dan Vicky berkali-kali membantah. Kalina bahkan sampai bersumpah demi Tuhan tidak melakukannya. Asmaranya dengan Vicky murni tanpa rekayasa.

Mematahkan isu settingan, Vicky dan Kalina yang baru pacaran sebulan menunjukkan keseriusan membawa hubungan ke pelaminan. Vicky ingin mengucap akad nikah dan resepsi pada tanggal cantik di 21 Februari 2021.

"Tanggal itu lebih dulu ada sebelum aku bersama Kalina," kata Vicky yang memang sudah lama punya obsesi menikah di tanggal cantik.

Pernikahan Vicky dan Kalina akhirnya jadi digelar. Bukan di tanggal cantik sesuai keinginan mantan suami Angel Lelga. Vicky menikahi Kalina pada Sabtu (13/3) di The Lodge Jagorawi Bogor, Jawa Barat.

Akad nikah Vicky - Kalina disiarkan di kanal YouTube Vicky dan Live Instagram akun Kalina. Kejanggalan pernikahan mereka akhirnta terendus. Saat menikah, mereka tidak menunjukkan buku nikah yang harusnya diberikan pihak KUA seusai sah jadi suami istri.

"Pemberitaan yang sekarang ada di luar tentang pernikahan saya adalah di mana buku nikah saya dan mas Vicky? Apakah pernikahan itu hanya secara agama?" buka Kalina di kanal YouTube miliknya yang diunggah pada Sabtu (20/3).

"Iya, pernikahan saya dan mas Vicky adalah pernikahan secara agama. Iya, pernikahan saya dan Vicky Prasetyo hanya nikah siri, baru nikah siri," tambahnya.

Apa alasan ia nekat nikah siri, Kalina Oktarani menolak mengungkapkan. Hanya saja ia mengakui belum mendapat tanda tangan sang ayah. Kalina sampai sekarang tidak tahu apa alasan ayahnya tidak menandatangani berkas pernikahannya.

"Saya sangat menyayangi orang tua saya, saya sangat mencintai, saya sangat menghormati mereka. Tapi di sini saya sebagai anak, saya hanya ingin apa ya, perjalanan hidup saya bukan lagi dipersulit," mantan istri Deddy Corbuzier menjelaskan.

"Mungkin ada pembelaan sendiri dari orang tua saya yaitu ayah saya. Balik lagi, papa Rani minta maaf banget," lanjutnya.

Entah akan ada drama apa lagi yang dimainkan mereka nantinya. Sebab, sejak awal hubungan mereka memang penuh drama.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait