Heboh Aliando Comeback Akting dengan Model Rambut Baru, Disebut Jadi Pemeran Utama Sinetron SCTV

Indra Kurniawan | 24 Maret 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menghilang dari layar kaca sekian tahun, Aliando Syarief bakal kembali menyapa penggemarnya lewat sinetron yang dibintanginya. Kabar Aliando comeback dilihat tabloidbintang.com dari akun Instagram @sinetronsinemart.

Tampak dalam video yang diunggah, Aliando yang tampil fresh dengan rambut pendek--unggahan terakhir Instagramnya berambut panjang--mengenakan jaket warna cokelat muda tengah menjalani sesi foto atau screen test di sebuah ruangan lengkap dengan kamera dan lampu softbox.

"Ditunggu ya pemirsa project sinetron terbaru Aliando. Ditunggu tayangnya di SCTV #SinetronSCTV #Sinemart," tulis admin di bagian caption.

Kemunculan Aliando kembali bikin heboh para penggemarnya yang disebut Alicious. Mereka tak sabar melihat lawan main Prilly Latuconsina di Ganteng Ganteng Serigala akting lagi di layar kaca.

"Setelah sekian lama akhirnya 2021 comeback. Ditunggu banget pokoknya," kata salah satu akun penggemar di kolom komentar.

"KEAJAIBAN CINTA. Emang ajaib mencintai Ali yang ajaib dan suatu keajaiban, Ali bisa muncul lagi ke layar kaca. Sukses terus Lii," ucap penggemar lain sambil menyebut judul sinetron yang nanti dibintangi Aliando.

Wajar penggemar rindu berat. Aliando terakhir akting sinetron harian 3,5 tahun lalu lewat Siapa Takut Jatuh Cinta yang dibintangi Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

Peran Satya yang ia mainkan harus berakhir di episode 54 menyusul keputusannya untuk mundur dari sinetron tersebut. Aliando mundur karena kecewa bukan menjadi pemeran utama di situ.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait