Tak Sengaja Bertemu, Anya Geraldine Teriak Histeris Melihat Rizky Febian

Supriyanto | 25 Maret 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anya Geraldine dan Rizky Febian bertemu secara tidak sengaja di acara Insert Fashion Awards 2021, Studio Trans 7, pada Rabu (24/3). Pertemuan mereka menarik perhatian pengunjung, pasalnya Anya berteriak kencang memanggil Iky.

Anya memanggil karena kangen dengan Iky. Saat ditanya alasan berteriak, Anya Geraldine mengaku sudah lama sekali tidak bertemu Rizky Febian.

“Senang banget, aku langsung nyamber ‘Iky!’ gitu,” kata Anya Geraldine kepada wartawan, Rabu (24/3) malam.

Setelah saling tegur sapa, Anya Geraldine pun melanjutkan obrolan dengan main ke tenda Rizky Febian. Di sana, mereka berbincang dan saling tertawa satu sama lain.

“Iya tadi ketemu pas lagi beli kopi terus dia tiba-tiba masuk, aku kayak lihat dia kaget karena kan udah lama enggak ketemu. Akhirnya dari situ ke ruangannya dia main,” ungkap Anya Geraldine.

Anya menyebutkan, meski berteman dekat ia dan Iky jarang bertemu. Apalagi di masa Pandemi COVID-19, semuanya serba terhambat.

“Aku sama dia masih best friend banget sih, tapi emang enggak selalu ketemu, masih sangat baik dan hangat hubungannya,” pungkas Anya Geraldine.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait