Memanas Usai Istri Sule Nathalie Holscher Bikin Sindiran, Kiky Saputra Buka Suara

Indra Kurniawan Jumat, 26 Maret 2021 05:00:23
Istri komedian Sule, Nathalie Holscher bereaksi merespons curhatan komika Kiky Saputri. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Istri komedian Sule, Nathalie Holscher bereaksi merespons curhatan komika Kiky Saputri. Melalui Insta Story akun Instagramnya, Kamis (25/3), ia menulis kalimat sindiran kepada seseorang yang ia sebut Mbak.

"Mbaknya lagi sakit, lagi nunggu kabar sembuh, siap roasting suamiku ya di sulpod.. see you. Cepet sembuh ya mbaknya," kata Nathalie dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

Tidak puas menulis satu sindiran, Nathalie yang pada saat kejadian belum menikah dengan Sule, membuat pembelaan seolah merasa paling tahu apa yang terjadi pada saat itu.

"Public figure juga manusia biasa dimana ada waktu ketika mood atau problem yang lagi dia alami. Jadi kalau cerita jangan terlalu tergesa-gesa menggebu-gebu emosinya," Nathalie mengingatkan.

(Instagram)
(Instagram)

"Santai aja. Nama juga hidup mbak. Cepat sembuh mbaknya ditunggu ya di sulpod," sambungnya mendoakan si mbak cepat sembuh.

Unggahan Nathalie langsung banjir hujatan. Netizen menyebut Nathalie baperan, padahal Kiky Saputri tidak menyebut nama saat menceritakan pengalaman yang ia alami dan rasakan sendiri.

"Cieee, dikonfirmasi sendiri infonya. Padahal Kiky enggak sebut nama, baperan banget suami istri. Harusnya bukan orang lain yang disemprot mbak, tapi suaminya sendiri suruh berubah. Padi tuh semakin tinggi semakin merunduk," sahut netizen di kolom komentar unggahan 2 hari lalu.

"Wkwkwkwk jadi lucu. Baperan yaaa padahal enggak sebut nama hihihi nyantai aja kaleeee," sentil netizen lain.

Tak ingin menjadi polemik berkepanjangan, siang harinya Kiky Saputri merespons Insta Story Nathalie melalui akun Instagramnya. Kiky mengaku siap menemui Sule dan Nathalie. Sebab, ia punya hubungan baik dengan keduanya.

"Teman-temanku tersayang.. Saya mohon dengan sangat untuk tidak menyudutkan salah satu pihak terkait video saya di vlog bang Densu. Sejujurnya saya merasa sedih dan tidak enak hati karena saya tidak ada niat atau menginginkan hal yang sekarang 'menjadi ramai' terjadi," jelas Kiky.

"Saya khususnya dengan kang @ferdinan_sule dan bunda @nathalieholscher memiliki hubungan yang baik. Kami pun sudah berkomunikasi dan akan segera bertemu. Tunggu yaaa,” lanjut Kiky yang kerap me-roasting pejabat Indonesia tanpa ada yang merasa tersinggung. Semoga tidak ada yang baperan lagi ya.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.