Paula Hamil Anak Kedua, Baim Ekstra Proteksi di Tengah Pandemi

Romauli | 24 Maret 2021 | 22:46 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari keluarga Baim Paula. Saat ini, Paula tengah hamil anak kedua. Momen ini tentunya menjadi kegembiraan bagi mereka.

Kabar mengejutkan itu datang dari pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven lewat akun YouTube mereka. Istri Baim Wong itu merekam saat-saat dirinya melakukan tes kehamilan dan kemudian menunjukkan hasil tesnya dengan tertawa lebar. Terlihat adanya 2 garis di test pack yang dipakainya!

Tadaaa! Aku hamil lagi Bosque! Hamilll! Ya Allah.. Alhamdulillah,” pekiknya girang.

Selebriti berdarah Jawa-Belanda-Tionghoa ini mengaku telah menanti kedatangan anak kedua. “Ya Allah, akhirnya. Ini penantian nih anak kedua kita. Jadi, ternyata sedih juga ya. Maksudnya ketika usaha terus, kalo setiap bulan dapet itu kayanya gimana gitu. Cuma aku akhirnya berusaha mengikhlaskan. Ya udahlah, pasti Allah tau mana waktu yang terbaik buat kita untuk dikasih kepercayaan untuk punya anak lagi. Dan ternyata, bulan ini akhirnya positif lagiii!”

Lantas, Paula pun menyiapkan surprise untuk mengabarkan kehamilan keduanya kepada sang suami di tengah pertunjukan film di sebuah bioskop. Meski Baim sudah mulai curiga, ia tetap heboh ketika mendengar kabar baik ini dan segera memeluk serta mencium istrinya untuk merayakan momen kehamilan kedua Paula.

Sejak tau kehamilan sang istri tercinta, Baim langsung jadi sosok suami yang lebih protektif. Apalagi situasi kehamilan yang sekarang lagi di tengah-tengah pandemi. Mulai dari kesibukan Paula dikurangi supaya tidak kecapekan, makanan dan minuman yang dikonsumsi harus dipastikan yang bernutrisi, sampai kemasan makanan dan minuman yang digunakan pun menjadi perhatian. Belajar dari pengalaman, mereka memastikan semua kemasan yang digunakan harus yang bebas BPA. Di samping itu, kebutuhan vitamin serta mineral juga harus terpenuhi.

“Buat aku, selama masa kehamilan tuh yang terpenting harus banyak minum air mineral, karena untuk ibu hamil, air mineral itu penting banget untuk menjaga agar badan tetap terhidrasi dan juga jaga air ketubanku juga. Kalo untuk konsumsi air mineral sehari-hari aku pilih yang jelas kemasannya bersih dan aman, gak terkontaminasi, dan harus yang bebas BPA juga” jelas Paula sambil mengenang masa kehamilan pertamanya.

Senada dengan sang istri, Baim juga mengiyakan tanggapan istrinya, “Sebagai suami, yang pasti aku harus selalu siaga jaga Paula dan calon buah hatiku. Aku harus memastikan semua yang dikonsumsi mereka bersih dan aman. Makanya pas tau Le Minerale ada kemasan galonnya, langsung tanpa pikir panjang aku ganti ke galon Le Minerale. Kemasannya bebas BPA dan bening banget jadi aman juga untuk istri, calon buah hati dan juga Kiano pastinya”.

Ternyata kemasan makanan dan minuman untuk ibu hamil, janin, bayi, dan balita itu sangat penting untuk diperhatikan ya. Memilih kemasan produk berkualitas sama pentingnya dengan menjaga kesehatan. Untuk Baim, Paula, dan Kiano, selamat menyambut kedatangan anggota keluarga baru ya! Semoga momen kehamilan kali ini juga berjalan dengan lancar. 

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait