Ikbal Fauzi Ikatan Cinta untuk Pertama Kali Pamer Foto Berdua Novia, Kenapa Baru Sekarang Ya?

Indra Kurniawan | 27 Maret 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikbal Fauzi akhirnya mengunggah foto bersama Novia Giana Nurjanah. Sejak kali pertama dikenalkan tahun lalu sampai sah menjadi suami istri pada 21 Maret 2021 lalu, tak pernah sekalipun Ikbal pamer foto bersama Novia.

Entah apa maksud di balik itu, hanya Ikbal Fauzi yang tahu. Baru pada Jumat (26/3) kemarin, pemeran Abdullah Rendy di Ikatan Cinta pamer foto berdua wanita yang sudah resmi menjadi istrinya.

Dalam foto pertama yang diunggah, tampak Ikbal dan Novia berpose di depan area pelaminan saat pernikahan Minggu kemarin. Wajah mereka tampak bahagia.

Foto kedua tampak baik Ikbal dan Novia, membuka telapak tangan yang di atasnya terdapat sepasang cincin nikah yang dipakai mereka. Wajah keduanya tak diperlihatkan.

"Kami ucapkan Terimakasih untuk semua ucapan dan doanya. Semoga Allah membalas doa dengan yang lebih baik lagi. Aamiin," Ikbal Fauzi mengucap terima kasih kepada semua.

Unggahan pria asal Subang Jawa Barat langsung hujan komentar. Mereka yang berkomentar kebanyakan perempuan menyampaikan rasa bahagia melihat Ikbal bahagia bersama istrinya.

"Bahagia selalu mas Rendy meskipun aku patah hati," sahut salah satu akun.

"Aku sudah mengikhlaskan dan berbahagia Mas Rendy walaupun sempat patah hati. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah diberkahi Allah dunia dan akhirat. Aamiin," ucap netizen lain.

Ada pula yang meledek akhirnya Ikbal Fauzi mengunggah foto ia bersama Novia. Sebelumnya terpantau tabloidbintang.com, Ikbal mengunggah foto bersama Novi di Insta Story.

"Ciye akhirnya nge-post foto istrinya niiihh," ceplos netizen lain lagi.

Ikbal menikahi Novia dengan mahar berupa 30 gram emas dan uang tunai 21 Ringgit 3 Dolar 2.021 Real. Pernikahan mereka dihadiri ratusan undangan yang didominasi keluarga dan kerabat dekat.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait