Honeymoon ke Bali, Ikke Nurjanah dan Suami Tidur di Pinggir Jalan Berasama Supir Truk

Supriyanto | 27 Maret 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikke Nurjanah dan suaminya, Karlie Fu, belum lama ini pergi bulan madu ke Bali. Mereka ke Pulau Dewata melalui jalur darat dengan mengendarai mobil pribadi.

Ikke dan Karlie banyak mendapat pengalaman seru. Dalam perjalanan Ikke Nurjanah dan Karlie Fu sempat dilanda musibah yang bakal diingat sepanjang hidupnya.

“Dua Minggu (liburannya), perjalanan 2 hari tambah 2 hari (pulang) jadi 4 hari. Pengalamn berat kita adalah saat ban kita robek,” ungkap Ikke Nurjanah didampingi Karlie Gu di Jalan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Diceritakan Karlie Fu, saat itu lewat tengah malam dua ban mobilnya pecah karena melintaai jalan berlubang.

“Saya hajar lubang jam 3 pagi, aku pikir satu ban doang, taunya dua doang. Cari toko mobil aja,” kata Karlie Fu.

Melihat kondisi tersebut, Ikke Nurjanah dan suami terpaksa menginap di pinggir jalan semacam rest area. Sementara ban cadangan belum menyelesaikan masalahnya.

“Tidur di jalan sampai pagi. Jadi kesabaran saya mengumpul. Karlie nanya ‘kamu akan marah nggak?’. Ya aku nggak dong,” beber Ikke Nurjanah.

“Jadi kita tidur di depan toko swalayan gitu deh. Sampai pagi. Sebelah kita bapak-bapak tukang truk,” pungkas Ikke Nurjanah menceritakan pengalamannya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait