Belum Mendapat Momongan, Rianti Cartwright Sibukkan Diri dengan Bekerja

Abdul Rahman Syaukani Senin, 8 Desember 2014 14:44:28
Rianti Cartwright (Seno/BION)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Rianti Cartwright dengan Cassanova Alfonso dilangsungkan di Gereja St. Patrick’s Old Cathedral, New York, Amerika Serikat, pada 17 September 2010 lalu.

Usia pernikahan sudah memasuki tahun keempat, pemain sinetron "Diam-diam Suka" ini mengaku ingin segera hamil dan memiliki momongan.

Namun usahanya bersama sang suami belum kunjung berbarengan dengan takdir Tuhan. Agar tak terlalu sedih, dia pun memilih menghibur diri dengan bekerja.

"Udah pengin. Tapi masih agak santai, dalam arti kalau belum dikasih, ya sudah kerja aja dulu," bilangnya, saat ditemui di acara Yahoo Celebrity Awards 2014 di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (6/12).

Kendati telah merindukan hadirnya buah hati, wanita kelahiran 22 September 1983 menginginkannya melalui proses natural tanpa diprogram. "Jadi nggak ada program juga. Tapi ya lihat nanti, doain ya teman-temen," pintanya.

(Man/yb)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.