Dampingi Desiree Tarigan, Hotman Paris : Hotma Tidak Pernah Meminta Balik

Supriyanto Senin, 29 Maret 2021 15:00:23
Desiree Tarigan meminta bantuan Hotman Paris Hutapea untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan Hotma Sitompul. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Desiree Tarigan meminta bantuan Hotman Paris Hutapea untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan Hotma Sitompul. Desire dan Hotman pun menggelar jumpa pers untuk menanggapi pengakuan Hotma.

Dalam pernyataanya, Hotma Sitompul membantah mengusir Desire Tarigan dari rumah. Ia juga menyebut istrinya pergi sendiri dan siap untuk kembali berumah tangga dengan Desiree.

"Kita sama-sama mendoakan agar pasangan ini kembali rukun, kalau mungkin. Sudah 20 tahun lebih menikah. Desiree adalah istri ketiga setelah Hotma Sitompul dua kali cerai," ujar Hotman Paris Hutapea di kediaman Desiree, kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (29/3).

(Supriyanto/tabloidbintang.com)
(Supriyanto/tabloidbintang.com)

Sebagai pengacara, Hotman Paris mengaku telah membuka komunikasi dengan Hotma Sitompul. Dari pengakuan Desiree ke Hotman, ibunda Bams eks Samsons itu menganggap Hotma memutarbalikkan fakta.

Menurut Hotman Paris, jika Hotma Sitompul ada niat memperbaiki rumah tangga harusnya jemput istrinya untuk diajak pulang.

"Sampai hari ini, sudah hampir dua bulan, Hotma tidak pernah meminta balik ibu Desiree Tarigan ke rumah," terang Hotman Paris Hutapea.

Apalagi Hotman Paris juga sudah menyampaikan bahwa kliennya ingin masuk ke dalam rumah yang sudah puluhan tahun ditempati. Namun respons pihak Hotma berbeda dari yang dikatakan kemarin.

"Tidak pernah menjemput untuk kembali. Tanggal 25 Maret kita kirim surat sebagai kuasa hukum, istrinya mau memasuki rumah. Hari yang sama, malamnya, pengacaranya bilang jangan dulu, kita selesaikan dulu," jelas Hotman.

Desiree Tarigan mengaku diusir oleh suaminya sejak 7 Februari 2021. Menurut Desiree suaminya menguair tanpa alasan jelas.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore