Amanda Manopo - Glenca Chysara - Evan Sanders Dicuekin Host Dahsyat, Netizen Kesal!

Ari Kurniawan | 30 Maret 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Empat bintang sinetron Ikatan Cinta; Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara, dan Evan Sanders, diundang sebagai bintang tamu di program Dahsyah RCTI. 

Tapi, kehadiran mereka justru berujung pada komentar negatif netizen. Sebab, para host Dahsyat terkesan hanya fokus pada Arya Saloka, sementara tiga artis lainnya terkesan dicuekin.

Hal itu juga disadari oleh Evan Sanders, yang membuat postingan bernada sindiran di akun Instagramnya. Eva mengunggah foto wefie bersama bersama Amanda Manopo dan Glenca Chysara, yang diambil di sela syuting berlangsung.  

"Kegabutan disaat kita bertiga dicuekin pas live.. wakkakkakkkak... (sttttt.. jangan bilang2). #throwback," tulis Evan Sanders di kolom keterangan. 

Netizen pun ikut bereaksi. Banyak penduduk dunia maya yang ikut jengkel dengan ulang host Dahsyat. 

"Sumpah deh aku sedih banget lihatnya.kliatan banget kok kalian bingung mau ngapain.krn hostnya heboh sendiri.Dahlah lainkali yg diundang arya saloka aja dah sendiri biar puas host2 yg cewek," komentar netizen.

"jujur ga happy banget pas acara ini , host nya lebih ribet dan asik sendiri disayangkan banget ya , but show must go on," sahut netizen lainnya. 

"Mending syuting ajj dari pada d cuekin sakit hati aku lihat pemain IC d cuekin kayak gitu," netizen lain ikut sewot. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait