Kata Maia Estianty, Pacar Aaliyah Masaid Anak Sultan Punya Pulau Pribadi

Supriyanto | 30 Maret 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aaliyah Masaid tak pernah mau terbuka soal kehidupan asmaranya. Namun, belakangan putri almarhum Adjie Masaid dan Reza Artamaevia itu diketahui memiliki pacar yang tajir melintir.

Dalam video di channel YouTube milik Maia Estianty, Aaliyah diminta menjawab secara jujur apakah benar pacarnya memiliki sebuah kapal hingga disebut-sebut punya pulau pribadi.

"Aaliyah ini sekarang punya pacar, kalian tau enggak pacarnya itu sangat sultan sekali. Pacarnya itu punya pulau dan yacht. Tapi Aaliyah enggak pernah pamer-pamer kok, kenapa sih enggak mau mengumbar?" tanya Maia Estianty di YouTube belum lama ini.

Mendengar pertanyaan itu, Aaliyah Massaid pun tertawa. Ia mengatakan jika dirinya memang tipe orang yang tidak suka pamer lehidupan pribadi. Apalagi Aaliyah juga tidak ingin hubungannya dengan sang kekasih menjadi konsumsi publik.

"Ha ha ha enggak Bunda biasa aja, kayaknya karena pertama enakan private kali ya, kalau sekalinya ngumbar nge-post gitu nanti kan kita enggak tahu ya jodohnya siapa. Nanti kalau beritanya ke mana-mana enggak enak jadi kita-kita aja," jawab Aaliyah Massaid tersipu malu.

Diungkap oleh Maia Estianty, pacar Aaliyah Massaid merupakan sahabat anak keduanya, El Rumi. Keduanya selalu bertemu jika tengah berada di London ataupun Indonesia.

"Pacarnya Aaliyah ini juga enggak jauh-jauh dari keluarga gue, sahabatnya El ya. Jadi kehidupan Aaliyah Massaid ini enggak jauh deh dari keluarga gue," ungkap Maia Estianty.

"Iya benar banget, kalau ke London pasti deh makan di tempat El," ungkap Aaliyah.

Namun dalam video tersebut Aaliyah maupun Maia Estianty tidak membeberkan siapa sosok cowo tajir yang dibicarakannya.

Sebelumnya, Aaliyah Massaid diketahui menjalin hubungan dengan Sultan Sapta. Hubungannya memang sempat disembunyikan tapi belakangan hubungan tersebut akhirnya ketahuan juga.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait