Baru Go Public Ranty Maria Rayakan 1 Tahun Pacaran dengan Aktor Ganteng Ini

Indra Kurniawan | 31 Maret 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ranty Maria akhirnya go public dengan pacarnya. Setelah satu tahun dirahasiakan, Ranty Maria memperkenalkan pacarnya di momen perayaan 1 tahun mereka pacaran.

Dalam foto yang ia bagikan di akun Instagramnya, Sabtu (27/3), Ranty mengenakan pakaian serbahitam dengan masker hitam tampak berpose  bersama seorang cowok dengan pakaian serbahitam juga di sebuah restoran. 

Mantan kekasih Ammar Zoni itu tampak menyandarkan kepalanya di bahu cowok itu. Melengkapi unggahan, ia menuliskan keterangan foto berupa angka yang mengisyaratkan lamanya mereka merajut cinta.

"525960 minutes," tulis Ranty Maria dengan menge-tag akun Instagram Rayn Wijaya di foto cowok itu. 

Unggahan tersebut langsung menuai komentar dari rekan-rekan artis dan juga netizen. Mereka ikut bahagia melihat pasangan serasi itu merayakan 1 tahun pacaran. 

"Happy anniversary my babiessssss," ucap akun terverifikasi Laura Theux.

"Wooohooooo," komentar akun terverifikasi Dea Annisa atau lebih dikenal Dea Imut dengan membubuhkan emoji hati warna merah di belakangnya.

"Akhirnya kalian," sahut aktris senior Shirley Margaretha, lawan main Ranty di sinetron Putri Untuk Pangeran RCTI. 

Ini kali pertama Ranty Maria memajang foto berdua dengan Rayn Wijaya di Instagramnya. Terungkapnya sosok pacar Ranty serta merta mematahkan gosip adanya asmara di antara Ranty dan Verrell Bramasta.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait