Anak Kandung Buka Suara di Tengah Kisruh Rumah Tangga Hotma Sitompul - Desiree Tarigan, Ungkap Fakta Terusir dari Rumah

Indra Kurniawan | 31 Maret 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama rumah tangga Hotma Sitompul versus Desiree Tarigan memunculkan karakter baru. Sila Hasian Feliciani, putri kandung Hotma Sitompul menuliskan di bagian caption beranda akun Instagramnya, dirinya bisa kembali berkumpul dengan sang ayah tanpa ada rasa tertekan.

Dalam foto yang ia bagikan, tampak Hotma Sitompul semasa muda sedang memangku bocah perempuan dengan raut murung. Hotma mengenakan kaus berkerah putih sedang Sila dress warna-warni.

"Sudah lama aku berdiam diri karena aku sangat menghormati dan menyayangi papa ku, papaku juga sangat menyayangi aku. Terusir dari rumah dan tidak dianggap dirumah aku rela, demi kebahagiaan keluarga," kata Sila dikutip tabloidbintang.com dari akun Instagramnya, Rabu (31/3).

Sila mengaku kali ini tak bisa diam. Menurutnya, orang-orang terdekat keluarga tahu yang sebenarnya terjadi. Sila pun memohon doa terbaik untuk pengacara langganan artis itu.

"Mohon doa dan support-nya. Orang-orang terdekat pasti tahu sebenarnya," ujar Sila

Dua hari sebelumnya, Sila Hasian Feliciani mengunggah foto kebersamaan dengan Hotma Sitompul dan anggota keluarga lain. Dalam bagian caption, ia mengisyaratkan rasa bahagia akhirnya bisa kumpul lagi dengan Hotma.

"Senang banget, akhirnya tiap hari bisa berkumpul sama opung tanpa merasa tertekan lagi. God is good all the time #papahot," aku Sila.

Entah apa motifnya dia muncul. Pasalnya, sebelum kisruh rumah tangga Hotma dan Desiree, akun Instagramnya diprivat. Dugaan mencari simpati sampai pencitraan pun berseliweran di kolom komentar.

"Kemarin-kemarin diprivat kenapa sekarang dibuka, cari simpati ya bu?" tanya salah satu netizen.

Sayang tak ada satu pun yang direspons. Sila merupakan anak kandung Hotma Sitompul dari istri sebelumnya. Ia telah menikah dan memiliki 2 anak dari pernikahannya.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait