Zaskia Sungkar Lahirkan Anak Pertama di Saat Orang Tua Sama-sama Dirawat

Indra Kurniawan Rabu, 31 Maret 2021 17:30:48
Zaskia Sungkar (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan Zaskia Sungkar memiliki anak pertama setelah penantian 10 tahun tidak langsung dirasakan orang tuanya. 

Fenny Bauty, ibunda Zaskia, dirawat di rumah sakit akibat penyakit darah tinggi dan asma yang diidapnya sejak lama kambuh. Sedang Ayah Zaskia, Mark Sungkar, selain sedang menghadapi kasus hukum yang membelitnya, juga masih mendapatkan perawatan karena terpapar covid-19. 

"Qadarallah di saat anakku Zaskia lahiran di waktu bersamaan aku masuk rumah sakit dan harus dirawat di rumah sakit dikarenakan darah tinggiku dan asmaku kumat," curhat Fenny Bauty di akun Instagramnya, Rabu (31/3) siang.

"Di waktu bersamaan pula ibuku dirawat di rumah sakit karena demam berdarah, papahnya anak-anak masih dirawat dikarenakan kena covid," sambungnya. 

Fenny Bauty bersyukur ada hikmah di balik itu semua. Yaitu ia dikaruniai cucu keempat oleh Tuhan. Ia berdoa agar Ukkasya Muhammad Syahki senantiasa diberikan kesehatan dan menjadi anak yang saleh.

"Mohon doanya ya teman-teman semoga aku segera diberikan kesembuhan agar aku bisa segera bertemu dengan cucu dan Zaskia," pinta Fenny Bauty menyertai unggahan foto sedang terbaring lemah di ruang rawat sebuah rumah sakit. 

"Cepat sembuh oma sayang. Ukkasya nungguin nih," sahut Zaskia Sungkar di kolom komentar.

"Ya nak rasanya mama pengin terbang ke (rumah sakit) bunda mau lihat Ukkasya dan Kia," Fenny Bauty merespons. Cepat sembuh, ya. (Ind)


Foto by email


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore