Kalina Oktarani Dikabarkan Hamil, Vicky Prasetyo: Malam-malam Minta Rujak

Supriyanto | 31 Maret 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tengah diselimuti kebahagiaan. Belum sebulan menikah, Kalina Oktarani dikabarkan sudah mengandung buah cintanya dengan Vicky.

Kabar soal kehamilan Kalina Oktarani dibagikan Vicky Prasetyo melalui Instagram Stories di akun Instagram miliknya belum lama ini. Saat dikonfirmasi soal kehamilan istrinya, Vicky mengaku belum bisa memastikan.

Mantan suami Angel Lelga itu hanya berfirasat karena tanggal Kalina terlambat datang bulan.

"Jadi dia biasanya haid tanggal 27, Februari kemarin 27, tapi ini telat baru lewat beberapa hari," ungkap Vicky Prasetyo di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Rabu (31/3).

Tidak hanya itu, dikatakan Vicky, Kalina Oktarani belakangan meminta sesuatu yang tak biasa kepadanya. Hal itu dianggap Vicky sebagai ngidamnya sang istri.

"Malam-malam dia minta rujak sampai ngebangunin aku, minta nasi goreng juga. Jadi sudah mulai ada hal-hal aneh ini," lanjut Vicky.

"Mudah-mudahan sih aku berharapnya begitu (hamil). Ya tapi aku kurang tahu apakah memang bisa secepat ini gitu," ujar Vicky menambahkan.

Sampai sekarang, Vicky dan Kalina belum memeriksakan ke dokter untuk memastikan kehamilannya.

"Ya masih belum (periksa) karena baru berapa hari ini. Nanti kalau sudah beberapa hari baru kami (periksa)," pungkas Vicky Prasetyo.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait