Raffi Ahmad Gelontarkan Ratusan Miliar Rupiah Beli Klub Sepak Bola, Ini Reaksi Nagita Slavina 

Ari Kurniawan | 1 April 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad mengakuisisi klub sepakbola Cilegon FC menjadi Rans Cilegon FC. Tak hanya membeli klub, Raffi juga berencana membangun sekolah sepak bola (SSB) dan sarana olahraga di beberapa kota di Indonesia. 

Raffi Ahmad enggan mengungkap jumlah rupiah yang ia keluarkan untuk akuisisi ini. Tapi, Rudi Salim, rekan bisnis Raffi, menyebut nilai investasi yang digelontorkan mencari 300 miliar rupiah. Lantas bagaimana reaksi Nagita Slavina?

"Ya kalau Nagita Slavina sendiri saya pemberitahuan saja sama dia. Kalau kita izin pun dia kan nggak ngerti bola. Dia pasti akan support suami juga," bilang Raffi Ahmad, saat jumpa pers di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Rabu (31/3). 

Setelah proses akusisi, Raffi Ahmad siap mencari pemain baru untuk memperkuat timnya. Untuk ini, Raffi disebut-sebut telah menyiapkan anggaran yang tidak sedikit. 

"Kita bukan tim yang menghamburkan uang, nggak. Kita memang sesuai dengan anggaran yang paling bijaksana. Kayak beli pemain langsung, nggak. Kita benar-benar buat jangka panjang semuanya. Kita lebih mencari bibit-bibit baru," jelas Raffi Ahmad. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait