Pascapersalinan Zaskia Sungkar, Irwansyah Masih Tak Percaya Kini Jadi Ayah

Adi Adrian Kamis, 1 April 2021 00:25:22
Zaskia Sungkar dan Irwansyah

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Sungkar dan Irwansyah kini menjadi orangtua. Zaskia Sungkar melahirkan bayi laki-laki pada 31 Maret 2021 di RSIA Bunda Jakarta lewat bedah cesar. Bayi yang dinanti selama sekitar 10 tahun itu dinamai Ukassya Muhammad Syahki.

“Alhamdulillah, anak pertama kami telah lahir dengan sehat dan sempurna. Kami sangat bersyukur telah dipercaya Allah untuk menjaga dan menjadi orangtua dari anak kami,” ungkap Zaskia Sungkar. Tugas baru sebagai orangtua telah dimulai. Pasutri ini pun bersemangat.

“Bahagia sudah pasti. Rasanya masih tidak percaya kalau sekarang kami sudah jadi orangtua. Saya jadi ayah, Kia jadi ibu. Kita sudah mempersiapkan banyak hal menjelang kelahiran anak pertama ini,” beri tahu Irwansyah. Persiapan telah dicicil sejak Zaskia berbadan dua. “Kami belajar banyak dari teman-teman yang sudah punya anak dan orangtua tentang menyiapkan semuanya. Kia menyusui, jadi kesehatan dan pola makan pasti diperhatikan. Semuanya harus bersih, aman, dan bergizi,” kata Irwansyah.

Gaya hidup sehat diterapkan Zaskia Sungkar dan Irwansyah sejak lama. Saat hamil, Zaskia ditemani Irwansyah olahraga rutin. “Kami rajin olahraga. Makan makanan bergizi supaya kandungan tetap sehat. Aku sama Irwansyah tidak pernah lupa minum air mineral. Itu selalu jadi kebiasaan. Pas baru banget bangun tidur sudah pasti harus minum. Air mineral banyak banget manfaatnya,” terang Zaskia Sungkar dalam siaran pers yang kami terima pekan ini.

Sejak hamil Zaskia belajar banyak tentang kehamilan dan bayi. “Kami mengenal BPA. Kami tahu zat kimia bisa berdampak buat kesehatan, jadi semua barang kami pastikan berlabel BPA free, apalagi yang Zaskia konsumsi bakal berpengaruh ke bayi,” urai Irwansyah. Lalu, memastikan kemasan air mineral kedap udara agar air di dalam higienis tanpa kontaminasi. Le Minerale produk air mineral kepercayaan keluarga Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Le Minerale mengandung mineral alami, dikemas agar aman sampai ke tangan konsumen.


Penulis Adi Adrian
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore