Sule Tidak Mau Ikut Campur Perebutan Harta Mendiang Lina Jubaedah

Supriyanto | 2 April 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisruh berebut harta peninggalan mendiang Lina Jubaedah masih berlanjut. Belum lama ini Rizky Febian melaporkan ayah sambungnya, Teddy Pardiana ke Polda Jawa Barat pada Sabtu (20/3) dengan pasal penggelapan aset ibundanya senilai miliaran.

Mengenai perselisihan Rizky Febian dan Teddy Pardiyana, Sule mengaku tidak mau ikut campur. Sule menyerahkan semua kepada putra sulungnya.

"Biasa aja, walaupun ada sebagian milik gua tapi udah bukan milik gua, itu punya anak-anak. Masalah dia mau gimana, ambil lagi atau masalah ke jalur hukum, terserah gimana," ujar Sule dalam channel YouTube milik Andre Taulany belum lama ini.

Menurut Sule, harta yang dipermasalahkan adalah milik anak-anaknya. Sule pun mengaku tidak pernah memprovokasi Rizky untuk merebut apalagi meminta membuat laporan ke polisi.

"Gua nggak 'ayo ayo' nggak, santai aja. Yang penting anak-anak yang ngurus semua. Kalau anak-anak ayo gimana, ya hak anak-anak," pungkas Sule.

Dua belas aset yang dimintai pertanggungjawaban dari Teddy antara lain adalah rumah di Panyawangan, sertifikat ruko di Panyawangan, rumah kost 32 kamar di Bojongsoang, uang penjualan rumah di Villa Bandung Indah senilai Rp1,5 miliar, uang penjualan mobil Rp120 juta, tanah yang dibeli dari uang Rizky Febian dan Lina di Banjaran, Ciamis, toko material di Banjaran, Majalaya, tanah di Pangalengan, usaha grosir di Arjasari, Kabupaten Bandung, dan perhiasan senilai Rp2 miliar.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait