Akting Bareng Giorgino Abraham Kerap Bikin Baper, Yasmin Napper Si Maudy Love Story The Series Beberkan Rahasianya

Indra Kurniawan Sabtu, 3 April 2021 06:00:23
Love Story The Series merupakan debut sinetron harian Yasmin Napper. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Love Story The Series merupakan debut sinetron harian Yasmin Napper. Sebelumnya, ia wara-wiri di film layar lebar. Di antaranya Melodylan, Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan, dan Generasi Micin.

Di Love Story The Series ia memainkan karakter Maudy, berpasangan dengan Giorgino Abraham atau Gino sebagai Kendra. Saat kali pertama bertemu Gino, Yasmin Napper terkesan dengan sosoknya yang baik, sopan, rendah hati, dan sangat ramah.

"(Setelah 3 bulan syuting bareng Gino) first impression sih pasti berubah. Hal-hal yang bikin kaget enggak ada, dari awal sampai sekarang saya rasa dia konsisten orangnya," jelas Yasmin kepada tabloidbintang.com melalui pesan suara WhatsApp.

Yasmin Napper (Instagram)
Yasmin Napper (Instagram)

Tak dipungkiri, chemistry Yasmin dan Gino kerap bikin baper penonton. Menurut Yasmin, ia dan Gino sering mengobrol di belakang kamera agar apa yang ingin mereka suguhkan sampai ke pemirsa.

"Sebelum syuting atau kami take, mau itu scene romantis, scene sedih-sedihan, kami pasti bakalan diskusi dulu," belia 17 tahun menyatakan.

Love Story The Series sampai saat ini salah satu sinetron andalan SCTV. Menyapa pemirsa sejak Januari lalu, sinetron produksi Sinemart itu bersaing ketat dengan sinetron Putri Untuk Pangeran dan Buku Harian Seorang Istri untuk memperebutkan posisi 3 besar.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.