Jokowi Jadi Saksi Nikah Atta Halilintar - Aurel Hermansyah, Krisdayanti : Jangan Dianggap Berlebihan

Ari Kurniawan | 3 April 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hadir sebagai saksi pernikahan Atta Halilontar dan Aurel Hermansyah, yang digelar hari ini, Sabtu (3/4).

Jokowi bertindak sebagai saksi dari pihak Aurel Hermansyah, sementara Prabowo jadi saksi dari pihak Atta Halilintar.

Krisdayanti mengaku bangga pernikahan putrinya mendapat perhatian para tokoh bangsa. KD berharap kehadiran Presiden Jokowi maupun Prabowo Subianto tidak diartikan sebagai sebagai hal yang berlebihan.

"Alhadmullillah ini sebagai salah satu warga Indonesia yang dapat perhatian dari kepala negara. Jadi jangan dianggap berlebihan," kata Krisdayanti, di kediamannya, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

"Kepada Bapak Jokowi, matur nuhun untuk melangkahkan kakinya memberikan restu kepada putra dan putri kami," imbuhnya.

Krisdayanti berharap pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berjalan lancar, dan kedua mempelai bisa mengarungi bahtera rumah tangga.

"Saya juga memohon Gusti Allah menuntun kita semua yang hadir memberikan energi positif untuk kedua mempelai, karena ini hari besar. Kita sebagai orang tua hanya mengantar sampai dermaga, sekali lagi yang mengarungi bahtera itu adalah ananda Aurel dan Atta," kata Krisdayanti.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait