Sheila Majid Rilis Ketika Cinta Ingin Dimengerti, Gandeng Hamish Daud

Supriyanto | 4 April 2021 | 15:00 WIB

Penyanyi asal Malaysia, Sheila Majid merilis single dan video klip "Ketika Cinta Ingin Dimengerti" ciptaan Yanti Isfandiary, istri Menko Perekonomian RI Airlangga Hartarto pada Jumat (2/4).

Peluncuran single tersebut digelar di Darmawangsa, Jakarta Selatan. Namun, penyanyi yang populer berkat lagu "Antara Anyer dan Jakarta" itu tak bisa datang lantaran masih pandemi Covid.

Meski demikian, Sheila Majid melalui sambungan video mengaku "Ketika Cinta Ingin Dimengerti" memiliki syair yang bagus dan musik enak didengar.

I love this song. Saya suka dan baca liriknya. Saya coba masukan diri saya di lagu ini untuk menjiwai lirik yang cukup membunuh diri. Semoga yang dengar semuanya suka,” kata Sheila Majid.

Single "Ketika Cinta Ingin Dimengerti", Sheila berkolaborasi dengan musisi Indonesia, Tohpati sebagai aransemen musik. Sheila menceritakan awal mula terwujudnya single terbarunya tersebut.

“Pertama kali dihubungi Ibu Yanti. Dia menciptakan sebuah lagu dan dia ingin saya menyanyikan lagu beliau. Saya dengan senang hati menerima karena lagunya cantik sekali. Saya lihat melodinya sangat cantik, liriknya juga menusuk hati. Saya pun tertarik menyanyikan lagu beliau. Saya sebenarnya cerewet kalau tidak minat dengan lagunya,” terang Sheila Majid.

Yanti Isfandiary mengatakan, lagu "Ketika Cinta Ingin Dimengerti" dia buat dalam waktu singkat kurang dari satu jam. Dia mengerjakan lagu itu pada malam lantara kesulitan tidur.

“Saya itu susah tidur malam. Di masa pandemi ini saya jadi sering nulis lirik. Jam 2 pagi saya merasa ingin menuliskan kata-kata, entah saya mimpi apa dan 20 menit ada lirik seperti itu,” tuturnya.

Aktor dan model ganteng, Hamish Daud pun dilibatkan dalam video klip. Suami penyanyi Raisa itu mengatakan proses pembuatan video klip single "Ketika Cinta Ingin Dimengerti" sangat menyanangkan. Apalagi syutingnya dilakukan setelah cukup lama break dari aktivitas syuting akibat pandemi.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait