Temani Kaesang Pantau Persis Solo, Nadya Arifta Kena Nyinyir Netizen

Supriyanto Minggu, 4 April 2021 23:00:23
Kaesang Pangarep menjadi bos klub bola Liga 2 Persis Solo. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kaesang Pangarep menjadi bos klub bola Liga 2 Persis Solo bersama Erick Thohir. Saat meninjau seleksi pemain, putra bungsu Presiden Jokowi itu tepergok mengajak kekasihnya, Nadya Arifta di Stadion Mini UNS Solo belum lama ini.

Meski bersama, Kaesang dan Nadya tidak menunjukan kemesraan di tempat publik. Nadya Arifta yang mengamati dari jarak 5 meter tampil kasual dengan outer berwarna putih yang dipadukan dengan baju hitam yang senada dengan warna hijabnya.

Kebersamaan mereka diketahui dari unggahan seorang netizen yang kemudian ramai dibicarakan setelah diposting ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Kaesang dan Nadya Arifta (Instagram)
Kaesang dan Nadya Arifta (Instagram)

Semenjak diunggah akun gosip @mak_inpoh di Instagram, foto itu mendapat beragam komentar. Sebagian besar memberi komen nynyiran kepada Nadya Arifta.

"Kalau gue pribadi malu asli, pernah bikin cuitan tentang bapaknya eh anaknya dipepet," tulis netizen di kolom komentar.

"Namanya asisten min, kemana tuan wajib ikut," timpal netizen lain.

"Wkwkwk di intilin terus karena takut ditikung juga. Begitulah nggak tenang yah,” sahut lainnya.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep putus dari kekasihnya, Felicia Tisue setelah lima tahun berpacaran. Tak lama kemudian, Kaesang diketahui memiliki kekasih baru bernama Nadya Afrita.

Padahal, Kaesang dan Felicia sudah menjalin hubungan serius, bahkan berencana untuk menikah dalam waktu dekat. Hal tersebut membuat Meilia Lau, ibunda Felicia Tissue kesal.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore