Resmi jadi Keluarga Gen Halilintar, Aurel Bakal Ganti Nama?

Supriyanto | 5 April 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi nikah pada Sabtu (3/4) di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan. Setelah resmi menjadi istri Atta, banyak netizen menanyakan apakah Aurel akan menjadi gen Halilintar, dan mengubah namanya jadi Aurel Halilintar?

"Aku kan Muhammad Attamimi Halilintar, jadi bisa pakai Atta-nya. Kalau pakai Halilintar entar sama kayak adik-adik aku. Jadi Atta-nya saja. Aurelie Atta, keren kan," ungkap Atta Halilintar sambil tertawa menjawab pertanyaan Raffi Ahmad saat siaran langsung pernikahan mereka di RCTI.

Mendengar hal itu, putri sulung Anang Hermansyah yang ada di samping Atta pun tersenyum. Aurel menuruti apa yang dibilang suaminya itu.

"Iya sayang," ucap Aurel Hermansyah di samping Atta Halilintar.

Lebih lanjut mengenai bulan madu, Aurel dan Atta Halilintar ternyata sudah memiliki impian ke Dubai. Namun, sampai sekarang belum diketahui apakah visanya sudah bisa keluar atau belum.

Jika rencana itu batal, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan berbulan madu di Indonesia saja. Tapi mereka belum merencanakan ke mana tempat yang akan dituju.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait